Leicester imbang 0-0 lawan Slavia, PSV takluk di tangan Olympiakos

today19/02/2021

Background
2021 02 18T192747Z 1007742126 UP1EH2I1I2BR5 RTRMADP 3 SOCCER EUROPA SLP LEI REPORT
Jakarta (ANTARA) – Leicester City tak mampu membawa bekal satu gol pun saat ditahan imbang tuan rumah Slavia Praha 0-0 dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Sinobo, Prague, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Hasil imbang itu membuat kedua tim masih berpeluang merebut tiket 16 besar. Namun tim besutan Brendan Rodgers itu memiliki keunggulan karena bermain di kandang.

Leicester yang tengah dalam performa apik di liga domestik, nyatanya tak mampu berbuat banyak ketika melawat ke Prague. Mereka hanya bisa mencatatkan satu tendangan mengarah gawang dari delapan kali percobaan.

Sementara tuan rumah sedikit lebih unggul karena sukses melepaskan tiga tendangan tepat sasaran dari 14 kali percobaan, demikian catatan resmi UEFA.

Leicester menciptakan peluang berbahaya lewat Harvey Barnes saat laga memasuki menit ke-19. Sayangnya, sepakan Barnes dari situasi bola mati hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang Ondrej Kolar.

Tuan rumah lantas merespon lewat sundulan Alexander Bah saat menerima umpan silang Nicolae Claudiu. Beruntung bagi Leicester, bola hanya menyamping ke arah kanan gawang Kasper Schmeichel.

Pada babak kedua keadaan tak berubah. Meski kedua tim silih berganti melakukan serangan. Buruknya penyelesaian akhir membuat laga harus disudahi 0-0.

Sementara di laga lain, wakil Belanda PSV Eindhoven harus mengakui keunggulan tuan rumah Olympiakos 4-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani.

Sempat terjadi kejar-kejaran angka yang diawali gol tuan rumah yang dicetak Andreas Bouchalakis, lima menit kemudian PSV menyamakan kedudukan lewat Eran Zahavi.

Setengah jam lebih babak pertama berjalan, Olympiakos kembali unggul melalui Yann M’vila dan kembali dipaksa imbang oleh Eran Zahavi dua menit berselang. Namun di penghujung babak pertama, Olympiakos menutup laga 3-2 berkat gol sumbangan Youssef El-Arabi.

Baca Juga Abang None :  Menteri PUPR minta konstruksi Jalan lingkar Brebes-Tegal dipercepat

Babak kedua, masing-masing tim memiliki sejumlah peluang untuk kembali mencetak gol dan Olympiakos mampu menutup laga menjadi 4-2 saat Giorgos Masouras mencatatkan namanya tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

Kekalahan ini membuat langkah PSV melaju ke babak 16 besar tergolong sulit. Mereka setidaknya harus dua gol di kandang tak boleh kebobolan jika ingin melanjutkan petualangannya.

Baca juga: AS Roma ukir kemenangan 2-0 saat melawat ke markas Braga

Baca juga: Tottenham lumat tim debutan Wolfsberger 4-1 di leg pertama

Baca juga: AC Milan ditahan imbang Red Star Beograd

Baca juga: Bruno Fernandes sumbang dwigol ketika MU hancurkan Sociedad 4-0

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2007757/leicester-imbang-0-0-lawan-slavia-psv-takluk-di-tangan-olympiakos

Written by: admin

Similar posts

Kabar Anget

Presiden Joko Widodo Kunjungi Booth MG di IIMS 2024, Menyoroti Komitmen MG terhadap Mobilitas Berkelanjutan

Bens Radio - Jakarta, 15 Februari 2024 – Pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG menjadi sorotan utama, menegaskan kembali pentingnya inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif Indonesia. MG Motor Indonesia, sebagai bagian dari merek otomotif legendaris asal Inggris, menampilkan komitmennya […]

today16/02/2024

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!