#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Lalahuta meriahkan liburan akhir tahun dengan konser virtual

today23/12/2020

Background
Lalahuta 2 01
Jakarta (ANTARA) – Grup musik Lalahuta akan meriahkan liburan akhir tahun di FOX’S Candy Studio dalam pertunjukan konser virtual yang diselenggarakan pada 26 Desember 2020.

Lalahuta yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, dan Boni Eko ini merasa sangat antusias untuk tampil dalam konser ini dan berjanji memberikan penampilan terbaik mereka.

“Dalam suasana akhir tahun seperti ini kami sudah sangat rindu untuk tampil dan menghibur teman-teman serta saling memberikan energi positif,” kata Quincy Jordan dalam keterangan resminya, Rabu.

Quincy menambahkan, ia dan rekan-rekannya telah mempersiapkan konsep pertunjukan yang selaras dengan suasana festive yang dihadirkan oleh FOX’S Candy Studio Virtual Store.

Total ada sembilan lagu hits yang akan dibawakan oleh band yang kental dengan musik jazz ini untuk mengobati rindu para penggemarnya. Beberapa di antaranya “Tunggu Apa Lagi”, “Tak Pernah Salah”, “Buat Apa Mencoba”, hingga “Seribu Tahun”.

“Lagu kami yang teman-teman biasa dengarkan di platform digital akan kami sajikan secara spesial di FOX’S Candy Studio,” ujar Quincy.

Sementara itu Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir mengatakan penampilan Lalahuta merupakan bagian dari entertainment terintegrasi yang dihadirkan FOX’S Candy Studio Virtual Store tahun ini.

“Lalahuta adalah salah satu grup musik favorit anak-anak muda saat ini. Karya-karyanya relate dengan kehidupan anak muda sehari-hari, jadi pasti akan menghibur dan menemani libur akhir tahun dari para pengunjung,” tutur Didiet.

Penampilan Lalahuta dapat disaksikan secara gratis di Concert & Stage Zone FOX’S Candy Studio – Sparkling City, dengan mengakses foxcandystudio.com.

Baca juga: Grup .Feast tampil dengan tema beda di This is My Wave Concert

Baca juga: Abdul & The Coffee Theory akan unjuk lagu baru di FOX’S Candy Studio

Baca juga: Konser virtual Melomaniac akhiri serial di episode ke-10

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1909696/lalahuta-meriahkan-liburan-akhir-tahun-dengan-konser-virtual

Written by: admin


Previous post

Tugu Kujang 01

Wisatawan ke Kota Bogor harus miliki hasil tes yang negatif

Bogor (ANTARA) - Pemerintah Kota Bogor menerapkan aturan bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Bogor dan mengunjungi tempat-tempat wisata harus menunjukkan keterangan hasil tes cepat antigen atau hasil tes usap (swab) yang negatif, pada libur Natal 2020 dan tahun baru 2021."Wisatawan diwajibkan memiliki hasil tes cepat dan tes usap yang hasilnya negatif pada tiga hari sebelumnya. Jika tidak, maka tidak diizinkan masuk ke lokasi wisata," kata Wali Kota Bogor, Bima […]

today23/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%