#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kurt Russell siap berbagi cerita kepada pencinta film di Indonesia

today21/05/2021

Background
WhatsApp Image 2021 05 21 at 10.44.11
Jakarta (ANTARA) – Aktor kawakan Kurt Russell akan berbagi kisah dan kiprahnya di dunia film melalui tayangan Mola Living Live pada Jumat (21/5) pukul 22.00 WIB di layanan streaming Mola TV.

Wawancara langsung dengan Russell nanti malam akan dipandu oleh mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Pati Djalal didampingi aktris dan presenter Marissa Anita. Russell juga akan menjawab pertanyaan yang diajukan para penggemarnya melalui media sosial Mola.

“Kurt Russel adalah pria dan aktor terkeren di Hollywood. Dia sangat dikagumi karena karakter ikonisnya, kekuatannya untuk bisa terus eksis di Hollywood, dan juga kisah cintanya selama empat dekade dengan Goldie Hawn. Saya tidak sabar untuk mendengar apa yang dia akan ceritakan kepada penggemarnya di Indonesia,” kata Dino melalui keterangan dari Mola TV, Jumat.

Sementara itu, Russel adalah seorang aktor senior yang masih produktif sampai sekarang. Di usianya yang sudah menginjak 70 tahun, ia telah terlibat dalam lebih dari 100 produksi, baik untuk layar lebar maupun televisi. Walaupun tidak pernah mendapatkan nominasi Oscar, kalangan media dan kritikus film menyebutnya sebagai salah satu aktor terbaik Hollywood berkat suksesnya berbagai macam karakter yang ia perankan.

Russel memulai karir aktingnya sebagai bintang film cilik di tahun 1960-an, dan membintangi banyak film Disney. Ia bahkan disebut sebagai salah satu bintang Disney paling populer di tahun 1970-an. Di masa inilah ia juga berkarier sebagai atlet baseball, namun cedera yang dialami memaksanya berhenti sebagai atlet dan fokus ke dunia film.

Kariernya terus berkembang seiring ia mulai dewasa dengan menjadi pemeran utama dalam puluhan film, terutama yang ber-genre action drama. Salah satu film yang dibintanginya adalah “Silkwood” (1983), yang menjadikan Russell peraih nominasi di Golden Globe Award kategori Pemeran Pembantu Pria terbaik.

Ia banyak bekerjasama dengan sutradara ternama John Carpenter, diantaranya film “Escape from New York” (1981), “Escape from L.A.” (1996), “The Thing” (1982), “Big Trouble in Little China” (1986), dan film televisi “Elvis” (1979) yang menjadikannya salah satu nomine di Emmy Award.

Film lainnya yang terbilang sukses adalah “Backdraft” (1991), “Sky High” (2005), “The Hateful Eight” (2015), “Guardians of the Galaxy Vol.2” (2017), rangkaian franchise “The Fast and the Furious”; “Furious 7 “(2015), “The Fate of the Furious” (2017) dan “F9” (2021).

Baca juga: Daftar selebritas Hollywood yang hobi bersepeda

Baca juga: Margot Robbie akan bintangi film baru dengan Christian Bale

Baca juga: Malam ini, Bruno Major obati kerinduan fans langsung dari London

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2167990/kurt-russell-siap-berbagi-cerita-kepada-pencinta-film-di-indonesia

Written by: admin


Previous post

Bruno Major mola and chill ads

Malam ini, Bruno Major obati kerinduan fans langsung dari London

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bruno Major siap mengobati kerinduan penggemarnya di Indonesia langsung dari London, Inggris melalui tayangan musik daring "Mola Chill Fridays" malam ini pukul 21.00 WIB di layanan streaming Mola TV.Meski harus tampil secara virtual, Major mengatakan ia justru menemukan cinta dan kehangatan dari tempat yang jaraknya sangat jauh dari rumah. Ia juga merasa tidak sabar untuk bisa kembali tampil eksklusif di depan publik Indonesia.“Aku akan memainkan beberapa […]

today21/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%