Kompleks Kantor Gubernur Jateng terendam banjir

today23/02/2021

Background
IMG 20210223 183306
Semarang (ANTARA) –

Sebagian kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Selasa petang, terendam banjir setelah diguyur hujan deras selama kurang lebih dua jam, sejak pukul 15.30 WIB.


Banjir dengan ketinggian air antara 10-50 centimeter itu menggenangi halaman Kantor Gubernur Jateng, lantai 1 Gedung B, dan selasar penghubung ke Gedung A.


Banjir di pusat perkantoran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah itu juga merendam puluhan sepeda motor dan mobil yang terparkir di halaman kantor.


Marnie, salah seorang pegawai honorer di Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jateng, hanya bisa memandangi sepeda motor miliknya yang ikut terendam banjir.


“Biasanya tidak banjir, mungkin karena hujannya deras selama dua jam-an tadi. Mudah-mudahan motor saya tidak rusak,” kata perempuan asal Kabupaten Pemalang itu.


Sejumlah jalan protokol di sekitar kompleks Kantor Gubernur Jateng, seperti Jalan Pahlawan dan Jalan Pandanaran, juga terendam air cukup tinggi sehingga terpaksa ditutup sementara.

Pewarta: Wisnu Adhi Nugroho
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2014335/kompleks-kantor-gubernur-jateng-terendam-banjir

Baca Juga Abang None :  WhatsApp akan dilengkapi spanduk penjelasan kebijakan privasi

Written by: admin


Previous post

BincangShopee 3.3 Fashion Sale Sesi foto bersama panelis

Jenama simpatik, konsumen melirik – ANTARA News

Jakarta (ANTARA) - Permasalahan yang dihadapi jenama barang-barang tersier saat pandemi adalah ketertarikan konsumen yang menurun karena masyarakat memilih membeli barang-barang esensial sebagai prioritas utama.Membuat jenama tetap berada di pikiran konsumen lewat pendekatan simpatik jadi strategi pemilik dan CMO merek sepatu lokal Geoff Max Footwear, Yusuf Ramadhani, dalam situasi serba tak pasti."Orang sekarang belanja penuh pertimbangan, beda sama sebelumnya," kata Yusuf dalam bincang-bincang virtual, Selasa. "Brand harus relate dulu sama […]

today23/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x