Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kolaborasi dengan banyak musisi, Juliette hadirkan album “Istimewa”

Written by on 22/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Grup band Juliette baru saja merilis karya terbaru dengan judul “Istimewa”, album ini pun menggandeng sejumlah musisi untuk berkolaborasi.

D bawah naungan GMI Records, Juliette menghadirkan lagu-lagu hits lamanya namun dengan aransemen dan suara baru lantaran menghadirkan Naga ‘Ada Band’, Ashira Zamita, Cynthia Gabriella, dan Kyla Dias.

“Nama album ‘Istimewa’ ini diambil dari salah satu judul lagu Juliette dan dibawakan duet dengan Kayla jadinya kami pakai buat judul album,” ujar Ale Andri, gitaris Juliette dalam keterangan resminya, Rabu.

Chintya Gabriella membuka album ini lewat lagu “Teman Apa Teman” dengan nuansa akustik. Lalu Ashira menyanyikan “Bukannya Aku Takut” yang membuat nama Juliette menjadi terkenal.

Ashira mengaku merasa beban saat membawakan lagu tersebut lantaran “Bukannya Aku Takut” sangat dikenal oleh masyarakat.

“Luar biasa banget ya, siapa sih yang enggak tahu lagu ‘Bukannya Aku Takut’. Waktu dikasih lagunya aku menegaskan lagi yang mananya, karena mikirnya masa aku bawain lagu legend,” kata Ashira.

Selain itu, Kayla membawakan “Istimewa” dengan konsep duet sehingga terdengar seperti musik untuk orang yang kasmaran. Sedangkan Naga menyanyikan “Andai Aku bisa”.

Dengan hadirnya “Istimewa”, Juliette berharap karya ini dapat diterima dan menghibur masyarakat yang telah lama menanti mereka.

Baca juga: Geisha siapkan album baru usai rilis “Rencana Hebat”

Baca juga: Raisa janjikan album baru rilis pertengahan tahun ini

Baca juga: Sidzia Madvox rilis single “road to Manajemen Nafsu Album”

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2112578/kolaborasi-dengan-banyak-musisi-juliette-hadirkan-album-istimewa


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *