#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kisah “Ratu Ratu Queens” syuting di New York

today09/06/2021

Background
Screenshot 2021 06 09 18 32 07

Screenshot 2021 06 09 18 32 07

Biasanya gue lihat NYPD di TV, ini kita lihat langsung. Kita juga syuting di Subway

Jakarta (ANTARA) – Nirina Zubir, Happy Salma, Tika Panggabean, dan Asri Welas bercerita tentang serunya syuting film “Ali & Ratu Ratu Queens” di New York.

Happy yang berperan sebagai Tante Chinta mengatakan hal yang paling diingatnya saat syuting adalah melawan rasa dingin. Pasalnya, mereka melakukan syuting pada bulan Desember di saat sedang musim dingin.

Hal senada juga disampaikan oleh Nirina. Dia mengaku tidak akan pernah lupa dengan proses syuting hari pertama yang harus beradaptasi dengan cuaca dan juga para kru lokal.

Baca juga: Nirina Zubir negatif COVID-19 setelah satu bulan karantina mandiri

“Hari pertama syuting itu luar biasa, kita adaptasi dengan kru-kru lokal. Kita syuting di rooftop pakai baju yang biasa aja karena ceritanya di rumah dan itu dingin banget, begitu cut langsung masuk ke ruangan pelukan bareng-bareng,” kata Nirina dalam jumpa pers virtual film “Ali & Ratu Ratu Queens” pada Rabu.

Berbeda dengan Happy dan Nirina, Asri Welas mengatakan banyak sekali kenangan selama syuting di New York. Namun, yang paling diingatnya adalah saat syuting menyebrang jalan yang dijaga ketat oleh Departemen Kepolisian Kota New York atau NYPD.

“Aku sama Iqbaal (Iqbaal Ramadhan) sih yang paling berkesan. Ini adegan pertama yang diambil, kita cross jalan di tungguin NYPD. Jadi segitu diperhatiinnya karena kita harus nge-block jalan New York,” ujar Asri.

Baca juga: Asri Welas yakin perfilman Indonesia mulai bangkit

“Biasanya gue lihat NYPD di TV, ini kita lihat langsung. Kita juga syuting di Subway, tempat Joker syuting. Ini tuh kita kayak cuma lihat di film ternyata bisa syuting di situ, memorable banget,” imbuhnya.

Sementara itu, Tika mengalami kejadian unik di luar jam syuting. Dia mengaku sempat terjebak di dalam elevator karena rusak.

“Terjebak di lift, terus ditolong sama petugas fire fighter. Tapi karena peran Ance masih terbawa jadi aku ngucapin terima kasihnya datar,” kata Tika.

Dalam film “Ali & Ratu Ratu Queens”, Happy Salma berperan sebagai Chinta, Nirina Zubir sebagai Party, Tika Panggabean sebagai Ance dan Asri Welas sebagai Biyah. Keempatnya membantu Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang mencari ibu kandungnya di New York.

“Ali & Ratu Ratu Queens” tayang mulai 17 Juni 2021 di Netflix.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan mengaku ada kemiripan dengan tokoh Ali

Baca juga: Film baru Iqbaal Ramadhan tayang global 17 Juni

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2201762/kisah-ratu-ratu-queens-syuting-di-new-york

Written by: admin


Previous post

20161112bupati merauke romanus mbaraka mantan ist600

Bupati Merauke: Papua layak jadi lumbung pangan nasional

Lebih tepat menggunakan pendekatan kemanusiaan dalam menyelesaikan persoalan di Papua dengan mengajak komunitas gereja dan masjid di sana.Jakarta (ANTARA) - Bupati Merauke Romanus Mbaraka menilai Papua layak menjadi tempat program Lumbung Pangan Nasional karena selama ini program tersebut baru fokus pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Sumatera Utara."Hari ini kebijakan Presiden sudah ada tetapi tindakan menjadi cadangan lumbung pangan nasional sampai hari ini belum maksimal. Ini yang harus diselesaikan dengan baik," […]

today09/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%