Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


Kemarin, temuan eskavasi jalur MRT dan vonis Vanessa Angel

Written by on 06/11/2020

Jakarta (ANTARA) – Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta terjadi pada Kamis (5/11) mulai dari temuan eskavasi di jalur Fase 2A MRT Jakarta dan vonis Vanessa Angel.

Berikut Redaksi Metropolitan LKBN ANTARA merangkum berita kemarin yang masih relevan untuk dibaca Jumat ini. Klik selengkapnya untuk membaca lebih lanjut

1. Tim arkeolog beberkan temuan eskavasi di jalur Fase 2A MRT Jakarta

Tim arkeolog yang bertanggung jawab melakukan eskavasi di jalur Fase 2A MRT Jakarta membeberkan temuan setelah melakukan penggalian di 14 titik khususnya di sekitar lokasi pembangunan Stasiun Thamrin dan Stasiun Monas.

Ketua Tim Eskavasi untuk Pembangunan Stasiun MRT Thamrin dan Monas Cecep Eka Permana mengatakan temuan yang paling banyak di dua lokasi itu adalah pecahan keramik, botol, tembikar dan beberapa sisa tulang-tulang.

Selengkapnya di sini

2. Hari ini, Vanessa Angel divonis di PN Jakarta Barat

Selebritis Vanessa Angel diagendakan menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus psikotropika.

Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat Eko Aryanto ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, membenarkan adanya agenda tersebut.

Sebelumnya, Vanessa Angel dituntut hukuman enam bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Selengkapnya di sini

3.Polda Metro Jaya tegaskan tidak ada razia produk Prancis

Polda Metro Jaya menegaskan tidak ada pihak melakukan razia (sweeping) terhadap produk-produk asal Prancis di Ibu Kota dan sekitarnya.

“Yang kemarin terjadi di Jakata Pusat bukan ‘sweeping‘, beda, itu mereka menyampaikan aspirasinya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Polisi sita 159 kilogram ganja dari kotak berlogo PLN

Polrestro Jakarta Timur menyita 156 kilogram ganja siap edar yang diduga diselundupkan menggunakan peti jasa ekspedisi berlogo Perusahaan Listrik Negara (PLN) ke Jakarta.

“Pelaku mengemas ganja dalam kotak kayu berlogo PLN, seolah-olah barang tersebut kiriman dari PLN dan Telkomsel untuk mengelabui petugas ekspedisi,” kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

5. Sasaran distribusi vaksin COVID-19 di DKI sudah siap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa sasaran pemberian vaksin COVID-19 di Ibu Kota sudah siap, seiring rencana distribusinya oeh pemerintah pusat pada pekan ketiga Desember.

“Kami tunggu hadirnya vaksin dari pemerintah pusat. Kami dan seluruh jajaran dinas gugus tugas COVID-19 di DKI Jakarta sudah siap. Jajaran kami, tenaga kesehatan sudah siap dan sasarannya juga sudah siap,” kata Riza di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/1824084/kemarin-temuan-eskavasi-jalur-mrt-dan-vonis-vanessa-angel


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *