Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


“Keluarga Cemara 2” siap digarap 2021

Written by on 28/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Tahun 2021 akan menjadi kebangkitan bagi industri film Indonesia, pasalnya Visinema Pictures mengumumkan telah bekerja sama dengan Kathanika Entertainment siap menggarap “Keluarga Cemara 2”.

“Kerja sama yang dilakukan antara Visinema Pictures dan Kathanika Entertainment ini merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan industri perfilman. Dengan adanya kerja sama ini, kami yakin dan optimis di tahun-tahun ke depan akan lebih produktif dalam mengembangkan cerita dan Intellectual Property yang memiliki potensi besar,” kata Angga Dwimas Sasongko, Founder dan CEO Visinema Pictures, melalui keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Keluarga Cemara curi perhatian masyarakat Inggris

Baca juga: Film Keluarga Cemara ikuti Festival film ASEAN di London

Rahadian Agung perwakilan dari Kathanika Entertainment mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk optimisme akan bangkitnya perfilman Indonesia. Visinema Pictures pun sudah terbukti dapat memberikan terobosan dan napas segar bagi perfilman Indonesia.

“‘Keluarga Cemara’ yang sukses membawa keluarga ke bioskop di tahun 2019 tentu menjadi pilihan yang tepat untuk kembali mendatangkan keluarga ke bioskop di tahun 2021,” ujar Rahadian.

Selain “Keluarga Cemara”, kerja sama ini juga meliputi tiga judul film lainnya seperti “Ben & Jody”, “Jagat Arwah” dan “Mencuri Raden Saleh”.

“Judul-judul lainnya juga merupakan judul yang kami rasa akan dapat menghibur pasarnya masing-masing,'” kata Rahadian.

Tak hanya dengan Visinema Pictures, Kathanika Entertainment juga melakukan investasi pada film “Satria Dewa: Gatotkaca” karya Hanung Bramantyo. Film ini merupakan pembuka Jagat Sinema Satria Dewa yang didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern.

Baca juga: Adi Kurdi, pemeran Abah di “Keluarga Cemara” dalam kenangan

Baca juga: “Keluarga Cemara” reuni di film “TETA”

Baca juga: Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di “Keluarga Cemara”

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1917600/keluarga-cemara-2-siap-digarap-2021


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *