#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


“Keluarga Cemara 2” siap digarap 2021

today28/12/2020

Background
Screenshot 2020 12 28 20 24 44
Jakarta (ANTARA) – Tahun 2021 akan menjadi kebangkitan bagi industri film Indonesia, pasalnya Visinema Pictures mengumumkan telah bekerja sama dengan Kathanika Entertainment siap menggarap “Keluarga Cemara 2”.

“Kerja sama yang dilakukan antara Visinema Pictures dan Kathanika Entertainment ini merupakan salah satu upaya untuk membangkitkan industri perfilman. Dengan adanya kerja sama ini, kami yakin dan optimis di tahun-tahun ke depan akan lebih produktif dalam mengembangkan cerita dan Intellectual Property yang memiliki potensi besar,” kata Angga Dwimas Sasongko, Founder dan CEO Visinema Pictures, melalui keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Keluarga Cemara curi perhatian masyarakat Inggris

Baca juga: Film Keluarga Cemara ikuti Festival film ASEAN di London

Rahadian Agung perwakilan dari Kathanika Entertainment mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk optimisme akan bangkitnya perfilman Indonesia. Visinema Pictures pun sudah terbukti dapat memberikan terobosan dan napas segar bagi perfilman Indonesia.

“‘Keluarga Cemara’ yang sukses membawa keluarga ke bioskop di tahun 2019 tentu menjadi pilihan yang tepat untuk kembali mendatangkan keluarga ke bioskop di tahun 2021,” ujar Rahadian.

Selain “Keluarga Cemara”, kerja sama ini juga meliputi tiga judul film lainnya seperti “Ben & Jody”, “Jagat Arwah” dan “Mencuri Raden Saleh”.

“Judul-judul lainnya juga merupakan judul yang kami rasa akan dapat menghibur pasarnya masing-masing,'” kata Rahadian.

Tak hanya dengan Visinema Pictures, Kathanika Entertainment juga melakukan investasi pada film “Satria Dewa: Gatotkaca” karya Hanung Bramantyo. Film ini merupakan pembuka Jagat Sinema Satria Dewa yang didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern.

Baca juga: Adi Kurdi, pemeran Abah di “Keluarga Cemara” dalam kenangan

Baca juga: “Keluarga Cemara” reuni di film “TETA”

Baca juga: Ringgo Agus Rahman nangis perankan Abah di “Keluarga Cemara”

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1917600/keluarga-cemara-2-siap-digarap-2021

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2020 12 28 17 39 09

“Playlist” Kaesang hingga Bude Sumiyati untuk penghujung tahun 2020

Jakarta (ANTARA) - Tidak terasa penghujung tahun 2020 sudah semakin dekat, walau rencana liburan akhir tahun terpaksa diubah karena adanya berbagai peraturan PSBB lagi, masih banyak kegiatan menghibur yang dapat dilakukan untuk membuat liburan akhir tahun menjadi lebih bermakna.Untuk menemani dalam segala situasi, JOOX berkolaborasi dengan berbagai selebritas dan content creator, seperti Kaesang, Oom Leo, Rey Mbayang, Bude Sumiyati dan sederet tokoh lainnya, menghadirkan beragam playlist yang sesuai dengan #KataHati […]

today28/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%