Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kejutan baru dari Tiara Andini lewat “Hadapi Berdua”

Written by on 02/06/2021

Jakarta (ANTARA) – Jebolan Indonesian Idol 2019 Tiara Andini memberi kejutan baru lewat lagu teranyar berjudul “Hadapi Berdua”. Lagu baru di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini merupakan karyanya setelah mengeluarkan single bersama Arsy Widianto pada awal 2021.

Single “Hadapi Berdua” adalah hasil kerjasama Tiara Andini dengan trio pencetak lagu-lagu laris Laleilmanino, sebuah lagu pop dance ceria mengenai kisah cinta.

Baca juga: Arsy Widianto &Tiara Andini akhiri proyek cinta lewat single “Bahaya”

“Jadi lagunya ini menceritakan cewek dan cowok yang sedang menjalani hubungan cinta, tapi dalam perjalanannya ada beberapa yang tidak mendukung mereka. Walau begitu mereka tetap berjuang dan berusaha untuk tetap menghadapinya berdua bersama-sama. Intinya mereka tetap fight bareng-bareng sih,” ujar Tiara dalam siaran resmi, Rabu.

Sesuai dengan ceritanya, lewat lagu ini dia juga ingin menyampaikan pesan bagi semua orang untuk tidak mudah menyerah dalam meraih apa saja yang ingin dicapai, tidak hanya percintaan, tapi semua hal.

“Harapannya sih semoga lagu ini bisa mewakili hati semua masyarakat Indonesia yang sedang mengalami susahnya menjalin hubungan, atau dari sisi apapun, kalian harus tetap semangat,” harapnya.

Baca juga: Arsy Widianto rilis lagu patah hati “Padamu Luka”

Tiara Andini (HO/Universal Music Indonesia)

Berbeda dengan single sebelum-sebelumnya yang lebih menyajikan warna musik pop ballad dengan beat yang pelan nan galau, di lagu “Hadapi Berdua” ini Tiara Andini menawarkan pop dance music dengan nuansa ceria, warna baru yang lebih menyenangkan.

Baca juga: Arsy Widianto dan Tiara Andini lanjutkan kolaborasi di “Diam-Diam”

“Sebenarnya ini cerita lagunya kan sedih tapi aku mau vibes yang positif dan ceria gitu. Jadinya aku tambahin dance juga, bahkan hampir full dance sih kalo bisa dibilang, makanya aku excited banget sama lagu ini, karena kan lagu aku yang slow tempo juga udah banyak,” ujar peraih penghargaan “Best New Asian Artist Indonesia” dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Pengerjaan single “Hadapi Berdua” ini membuat Tiara terkagum-kagum kepada Laleilmanino karena berhasil merampungkan lagu dalam kurun waktu satu jam. Dia juga ditantang untuk menghapal koreografi tari untuk penampilan di video klip.

“Jadi ya pas proses workshop sama kak Laleilmanino aku cuma cerita beberapa menit ke mereka terus sejam udah jadi lagunya. Pas proses rekaman jadi makin matang. Terus juga pas video klipnya juga seru, latihan dance juga sama koreografernya, gerakannya lumayan deh, udah gitu latihan pas puasa jadi tantangan sendiri aja buat aku,” tutup Tiara.

Baca juga: Arsy Widianto dan Tiara adu akting di “ArTi Untuk Cinta”

Baca juga: Rizky Febian dan Tiara Andini sabet penghargaan di MAMA 2020

Baca juga: Tiara Andini pernah punya pengalaman mistis

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2187218/kejutan-baru-dari-tiara-andini-lewat-hadapi-berdua


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *