#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kazunari Ninomiya “Arashi” buat channel YouTube

today26/04/2021

Background
ninomiya kazunari3
Jakarta (ANTARA) – Kazunari Ninomiya dari grup idola Jepang Arashi merambah ke dunia YouTube dengan membuka channel sendiri pada 25 April.

Dikutip dari Arama Japan, video pertamanya berjudul “#1 Makueake.”

“Agak kesepian untuk mengerjakan ini sendiri,” kata pria yang akrab disapa Nino. Jadi dia memutuskan untuk merekrut beberapa kolega dari agensi Johnny & Associates dan membentuk tim.

Baca juga: Kazunari Ninomiya minta saran soal rencana setelah Arashi hiatus

Di akhir video, ada petunjuk tentang salah satu anggota tim dibentuknya, yakni junior Nino yang usianya sebaya dan sedang mempersiapkan perayaan grup. Video itu telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan channel YouTube Ninomiya sudah diikuti 977.000 subscriber.

Pada Maret lalu, Nino baru mengumumkan dirinya resmi jadi ayah dari seorang anak perempuan. Pemain film “Letters from Iwo Jima” yang disutradarai Clint Eastwood itu menikah pada November 2019 dengan mantan presenter televisi Ayaka Ito.

Grup idola Arashi mulai hiatus sejak awal 2021. Setelah 21 tahun berkarya semenjak debut pada 1999, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Kazunari Ninomiya, Satoshi Ohno dan Sho Sakurai memutuskan untuk rehat sebagai grup sampai waktu yang tidak ditentukan. Semua anggota Arashi kecuali Satoshi Ohno akan tetap melanjutkan aktivitas di dunia hiburan selagi grup tersebut hiatus.

Baca juga: Kazunari Ninomiya “Arashi” resmi jadi ayah

Baca juga: Kazunari Ninomiya “Arashi” dikabarkan akan jadi ayah

Baca juga: Kazunari Ninomiya “Arashi” menikah dengan mantan penyiar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2122162/kazunari-ninomiya-arashi-buat-channel-youtube

Written by: admin


Previous post

IMG 20210426 151837

Polres Lampung Timur memperketat penjagaan akses jalur tikus

Terdapat beberapa kemungkinan akses yang dilewati pemudikLampung Timur (ANTARA) - Polres Lampung Timur memperketat penjagaan akses jalur tikus yang berpotensi dilalui para pemudik, sehubungan penerapan kebijakan larangan mudik Lebaran pada 6-17 Mei 2021.Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP I Wayan Budiarta, di Sukadana, Lampung Timur, Senin, mengatakan sejumlah personel akan berjaga di lima titik akses jalur tikus yang berpotensi disusupi pemudik."Pelaksanaan di Lampung Timur, giatnya jika pemudik lolos dari Sumsel […]

today26/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%