#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kathryn Hahn akan bergabung di “Knives Out 2”

today17/05/2021

Background
E1TtiSlUYAQVjuI
Jakarta (ANTARA) – Aktris Kathryn Hahn dikabarkan akan bergabung sebagai salah satu bagian untuk ansambel sekuel “Knives Out”, Hollywood melaporkan, dikutip pada Sabtu.

Hahn akan bergabung dengan sesama pendatang baru di franchise tersebut, seperti Janelle Monáe, Dave Bautista, dan Edward Norton. Sementara, bintang utama Daniel Craig, juga dipastikan kembali.

Detail plot sedang dirahasiakan, tetapi tindak lanjutnya dijadwalkan untuk syuting musim panas ini di Yunani dan akan menjadi misteri pembunuhan bertabur bintang lainnya yang ditambatkan oleh detektif yang penuh teka-teki dari Craig, Benoit Blanc.

Netflix tidak berkomentar lebih tentang casting tersebut.

“Knives Out” (2019) sebelumnya dibintangi oleh sederet bintang film papan atas termasuk Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Christopher Plummer dan Toni Collette.

Sementara itu, Rian Johnson akan kembali menjadi sutradara dan juga memproduseri film tersebut dengan Ram Bergman di bawah T-Street. Film ini akan mulai syuting pada musim panas ini di Yunani.

“Knives Out” dirilis melalui Lionsgate pada 2019, mengumpulkan nominasi Oscar dan keuntungan 311,4 juta dolar AS di box office dengan anggaran 40 juta dolar AS. Dalam kesepakatan besar senilai 469 juta dolar AS, Netflix memenangkan hak atas dua sekuel dan waralaba yang sudah jadi tersebut.

Sementara itu, Hahn baru-baru ini ikut ambil peran di serial Marvel Studios “WandaVision” di Disney+, dan segera menjadi favorit dari penggemar karena kinerjanya. Proyek lainnya yang melibatkannya beberapa waktu terakhir termasuk serial animasi “Central Park” di Apple TV+, dan serial drama HBO “I Know This Much Is True”.

Baca juga: Netflix akhiri produksi “Money Heist” musim kelima

Baca juga: Netflix siapkan animasi “Ultraman” dengan cerita baru

Baca juga: Netflix berencana pasang layanan N-Plus?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2156182/kathryn-hahn-akan-bergabung-di-knives-out-2

Written by: admin


Previous post

2021 05 16T190704Z 201400937 UP1EH5G1F1H9K RTRMADP 3 SOCCER SPAIN ATM OSA REPORT

Menang dramatis atas Osasuna, Atletico Madrid tetap puncaki klasemen

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid menang secara dramatis dengan skor 2-1 atas Osasuna dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Spanyol di Wanda Metropolitano pada Minggu waktu setempat.Gol Renan Lodi dan Luis Suarez di 10 menit terakhir laga membawa Los Rojiblancos mengamankan tiga poin dan mengamankan puncak klasemen jelang pekan terakhir liga, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.Skuad Diego Simeone memasuki pertandingan ini dengan tujuan mempertahankan posisi di puncak klasemen.Bermain di kandang, […]

today17/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%