Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Kacamatamoo ingin perluas pasar lewat fitur “virtual try-on”

Written by on 08/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Produk aksesoris lokal Kacamatamoo berencana meluncurkan website resmi untuk meningkatkan pengalaman belanja konsumen pada tahun 2021 ini.

Co-Founder Kacamatamoo Cindy Oktavian mengatakan nantinya website resmi Kacamatamoo memiliki fitur virtual try-on, sehingga konsumen dapat lebih mudah menentukan bentuk kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah.

“Dengan begitu mereka tidak harus repot-repot lagi ke optik. Official website kami akan menggunakan sistem membership,” kata Cindy Oktavian dalam keterangan resminya, Jumat.

Dia menambahkan bahwa saat ini konsumen baru bisa membeli produk melalui marketplace dan pesan WhatssApp. Untuk itu, kehadiran website resmi diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk yang ditargetkan mencapai 500 per hari.

Cindy juga mengatakan potensi pasar industri kacamata di Indonesia masih sangat besar. Namun ada berbagai tantangan yang dihadapi UMKM, yaitu saat ini industri kacamata nasional didominasi oleh brand besar dan juga produk impor.

Selain itu, dia juga menilai diperlukan edukasi kepada pelanggan mengenai kacamata itu sendiri karena masih banyak yang tidak familiar dengan belanja kacamata via online.

Kacamatamoo, menurut Cindy, juga akan terus berinovasi dengan menyediakan produk yang tak hanya menjadi alat bantu penglihatan, namun juga untuk kebutuhan fashion.

“Kami menjawab tantangan dengan memberikan pelayanan, kualitas, dan model terbaik dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Cindy.

Baca juga: Daftar lima produk IoT Huawei yang rilis hari ini

Baca juga: Facebook gandeng Ray-Ban siapkan kacamata pintar tahun depan

Baca juga: Kacamata berembun paduan sempurna masker ramen buatan seniman Jepang

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/1933796/kacamatamoo-ingin-perluas-pasar-lewat-fitur-virtual-try-on


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *