#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Kacamata Harry Potter dan fedora Indiana Jones akan dilelang

today22/05/2021

Background
8C133520 2A2E 4799 9AF7 D5AC68E8A96F
Jakarta (ANTARA) – Kacamata Harry Potter dan fedora Indiana Jones termasuk dalam 1.200 memorabilia film dan televisi yang akan dilelang pada Juni di Prop Store, California.

Matt Truex, Manajer Pemasaran di Prop Store, mengatakan lelang tersebut adalah lelang terbesar yang pernah mereka adakan dan dia mengharapkan kolektor menunjukkan minat besar.

“Salah satu barang terpopuler dalam lelang kami adalah topi fedora Indiana Jones yang dipakai Harrison Ford dalam “Indiana Jones and the Temple of Doom”, film kedua. Dalam lelang topi ini dihargai antara 250.000-350.000 dolar AS,” kata Truex kepada Reuters.

Penawar bisa melihat katalog lengkap barang yang dilelang melalui Zoom dan melakukan pembelian secara daring dan melalui telepon.

Kolektor juga bisa menemukan memorabilia dari film-film seperti “Terminator 2: Judgment Day,” “Batman,” “Elf,” “Top Gun,” dan “The Muppets.”

“Kami juga punya barang-barang untuk kolektor komik,” imbuh dia.

Tongkat dan kacamata Harry Potter yang dipakai aktor Daniel Radcliffe dalam film “Harry Potter and the Deathly Hallows” juga dijanjikan akan jadi salah satu barang yang paling dicari.

“Ini adalah pertama kalinya arsip Warner Brothers merilis tongkat dan kacamata Harry Potter untuk dilelang. Bagian yang menarik dari ini juga adalah bahwa 100 persen dari hasil harga lelang untuk kedua barang ini akan disumbangkan untuk amal dan masing-masing dihargai 30.000 hingga 50.000 dolar AS, “kata Truex.

Truex mengatakan penggemar yang koceknya tak terlalu dalam tak perlu berkecil hati karena ada barang-barang yang relatif terjangkau.

Baca juga: Peringatan 20 tahun film Harry Potter dirayakan dengan acara kuis

Baca juga: “Harry Potter” akan diadaptasi ke format serial TV

mBaca juga: Zynga luncurkan Harry Potter: Puzzles & Spells di Korea Selatan

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2169438/kacamata-harry-potter-dan-fedora-indiana-jones-akan-dilelang

Written by: admin


Previous post

STILL CAPTURE MOLA CHILL FRIDAYS EPS BRUNO MAJOR 1

Bruno Major hangatkan hati penggemar, kenang konser di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bruno Major sukses menghangatkan hati para penggemarnya di Indonesia melalui acara musik virtual Mola Chill Friday, pada Jumat (21/5) malam. Ia banyak bicara tentang kiprahnya di dunia musik, hingga kesannya saat tampil di Jakarta sebelum pandemi COVID-19 melanda.Langsung dari London, Inggris, Major membawakan total 12 lagu andalannya. Ia membuka penampilan melalui lagu "Wouldn't Mean A Thing", disusul dengan "Second Time" dan "Just the Same". Ia membawakan […]

today22/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%