#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Juara Indonesian Idol Rimar Callista rilis “Waktu dan Perhatian”

today30/05/2021

Background
Rimar Umusic1
Jakarta (ANTARA) – Rimar Callista, juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas, merilis lagu baru berjudul “Waktu dan Perhatian”. Ini adalah single perdana Rimar yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Lagu dengan tema percintaan dan mengusung warna musik pop ballad yang sendu adalah single pertama Rimar sejak dinobatkan sebagai pemenang kompetisi bakat pada April lalu.

Baca juga: Baby Shima buat konser mini pertama di Bigo Live

Single ‘Waktu dan Perhatian’ bercerita tentang suatu hubungan cinta yang terjalin namun tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya karena salah satu pihak merasa cinta atau materi saja tidak cukup, namun harus dibarengi dengan waktu serta perhatian yang lebih dari keduanya,” kata Rimar dikutip dari siaran resmi, Minggu.

 

Rimar Umusic
Rimar Callista, juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 (ANTARA/HO)

Lagu ini memiliki pesan bahwa cinta memang jadi pondasi hubungan, tapi ada banyak faktor pendukung yang harus dijalankan secara bersamaan ketika menjalin hubungan, seperti waktu dan perhatian yang harus berjalan dua arah.

Baca juga: RAN rilis versi baru single “Orang Yang Paling Ku Benci”

Kualitas suara penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997, ini berpadu dengan instrumen gitar akustik yang memberikan nuansa sendu diharap bisa menghibur pendengar sebagai lagu romansa yang bisa diresapi.

Rimar, lulusan jurusan Teknik Perminyakan Universitas Trisakti, sebelumnya sudah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Dia pernah mengikuti Starvoices Indonesia musim keempat dan menempati posisi ketiga, The Voice Indonesia musim kedua pada 2016, kompetisi musik ASEAN “Be Our Rock & Pop Soul” yang diselenggarakan di Vietnam, I Can See Your Voice Indonesia musim ketiga dan berduet dengan penyanyi Kazakhstan Dimash Kudaibergen dalam sebuah konser tunggal yang digelar di St.Peterburg, Rusia pada 2019.

Baca juga: Andien gandeng Tompi dan Ifa Fachir hadirkan single baru

Baca juga: Yovie & Nuno, soal kepergian vokalis dan single baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2182906/juara-indonesian-idol-rimar-callista-rilis-waktu-dan-perhatian

Written by: admin


Previous post

000 9AZ4CN

Kecelakaan babak kualifikasi Moto3, Jason Dupasquier meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara MotoGP pada Minggu mengumumkan bahwa pebalap Swiss Jason Dupasquier (19) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan parah di babak kualifikasi 2 Moto3 Grand Prix Italia pada hari sebelumnya.Dupasquier terlibat tabrakan dengan sejumlah pebalap ketika melaju di Tikungan 9 dan 10 Sirkuit Mugello sehingga menyebabkan bendera merah dikibarkan yang menunda sesi.Kendaraan petugas medis dari FIM langsung dikerahkan di lokasi kecelakaan untuk menangani Dupasquier sebelum sang pebalap diterbangkan ke […]

today30/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%