Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“John Wick 4” hingga “Knives Out 2” mulai diproduksi

Written by on 29/06/2021

E4 PapVIAQTgrj

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah film Hollywood yang dinanti-nanti akhirnya telah memulai proses produksinya; mulai dari “John Wick 4”, “Aquaman 2”, hingga “Knives Out 2”.

“Aquaman and The Lost Kingdom,” yang dijadwalkan untuk debut di bioskop pada 16 Desember 2022, memasuki produksi 18 bulan sebelum rilis. James Wan yang menyutradarai “Aquaman”, mengunggah gambar menunjukkan bahwa pembuatan film sedang berlangsung melalui Instagramnya.

“Aquaman” pertama menghasilkan lebih dari 1,4 miliar dolar AS di box office seluruh dunia dan tetap menjadi film terlaris di DC Extended Universe hingga saat ini.

Baca juga: James Wan umumkan judul baru “Aquaman 2”

Sejauh detail konkretnya, tidak banyak yang diketahui tentang sekuel yang akan datang. Pilou Asbaek, yang memerankan Euron Greyjoy yang jahat di “Game of Thrones,” sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film tersebut bersama Jason Momoa awal tahun ini.

Sekuelnya akan diproduseri oleh Wan dan Peter Safran, sedangkan David Leslie Johnson-McGoldrick kembali menulis naskahnya.

Sementara itu, “John Wick: Chapter 4” yang dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 27 Mei 2022 — dan Lionsgate mengumumkan bahwa film keempat sekarang dalam produksi.

Produksi dijadwalkan akan dimulai musim panas ini di Prancis, Jerman, New York City dan Jepang.

Keanu Reeves akan bergabung dengan Laurence Fishburne, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Skarsgård dan Donnie Yen; dan disutradarai sekali lagi oleh Chad Stahelski.

Rian Johnson mengumumkan pada Senin pagi bahwa produksi “Knives Out 2” telah dimulai di pantai Mediterania yang hangat di Yunani. Franchise “Knives Out” adalah properti yang sangat menguntungkan yang diperoleh Netflix dalam upaya untuk memperkuat deretan film originalnya.

Layanan streaming membeli hak untuk “Knives Out 2” dan “Knives Out 3” dengan harga lebih dari 450 juta dolar AS pada bulan Maret.

Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai detektif swasta pintar Benoit Blanc bersama pemain baru, termasuk Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Madelyn Cline dan Jessica Henwick.

Sementara itu, Netflix juga memulai produksi “White Noise” karya Noah Baumbach.

Film ini menandai kolaborasi ketiga penulis-sutradara dengan Netflix, setelah sebelumnya menyutradarai “Marriage Story” dan “The Meyerowitz Stories” yang dinominasikan Oscar.

Film ini akan dibintangi oleh Greta Gerwig, Adam Driver dan Jodie Turner-Smith. Driver akan memerankan Jack, seorang profesor yang terkenal dengan mengajar studi Hitler di sebuah perguruan tinggi seni liberal di Amerika Tengah.

Dengan istri keempatnya Babette (Gerwig) dan anak-anak mereka, mereka berusaha untuk menavigasi bagian-bagian kehidupan keluarga yang berbatu. Itu diuji ketika “peristiwa beracun di udara” mengganggu keberadaan mereka dan memaksa mereka untuk menghadapi ancaman kematian bersama.

Baca juga: Kathryn Hahn akan bergabung di “Knives Out 2”

Baca juga: Dave Bautista, Edward Norton bergabung di sekuel “Knives Out”?

Baca juga: Dari 007, Daniel Craig lanjut jadi detektif di sekuel “Knives Out”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2237418/john-wick-4-hingga-knives-out-2-mulai-diproduksi


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments