Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


John Carroll Lynch tantang diri sendiri untuk peran di “Big Sky”

Written by on 18/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Aktor John Carroll Lynch mengungkapkan dirinya merasa tertantang untuk memainkan perannya sebagai Rick Legarski dalam serial televisi “Big Sky”. Karakter yang ia perankan adalah seorang polisi negara bagian Montana, Amerika Serikat, yang terungkap terlibat dalam perdagangan seks dan kasus hilangnya dua gadis remaja.

“Terlibat dalam proyek ini terasa sangat penting, dan kreator (David E. Kelley) juga melakukan pekerjaan yang bagus, serta membuat kisahnya berjalan impresif,” kata Lynch kepada ANTARA dalam wawancara roundtable daring, baru-baru ini.

Baca juga: Rekomendasi film saat “long weekend” ala Baim Wong dan Paula Verhoeven

“(Untuk karakter Rick Legarski), Selalu ada kebebasan untuk menafsirkannya. Rick adalah ekspresi dari (pria) yang lekat soal isu eksploitasi dan pelecehan seksual, serta budaya patriarki yang ia (Rick Legarski) percayai,” ujarnya melanjutkan.

Ia menambahkan, penonton secara bertahap nantinya akan mulai memahami motivasi Rick dalam setiap episodenya. Lynch menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang memiliki “kebenaran moral yang tidak beralasan”.

“Dia (Rick) tidak benar-benar menganggap wanita di sekitarnya sebagai manusia yang memiliki hak pilihan sendiri. Mereka membutuhkan bimbingan dan batasannya,” ujar Lynch.

Aktor yang juga terlibat dalam film “The Trial of Chicago 7” (2020) itu berharap, cerita yang coba dihadirkan dalam serial “Big Sky” itu mampu membuka perspektif baru, serta menjadikan masyarakat lebih lantang untuk bersuara melawan kesenjangan gender dan pelecehan seksual.

“Big Sky” sendiri menjadi proyek ber-genre thriller terbaru yang dibintangi oleh Lynch. Ia sebelumnya membintangi film yang identik dengan ketegangan lainnya seperti “Zodiac” (2007), “Shutter Island” (2010) dan serial populer “American Horror Story” (2011).

“Terlibat dalam proyek film dan serial thriller sangat menyenangkan buatku. Meski menegangkan, selalu ada sisipan humor yang bisa ditangkap oleh penonton dan menambah kesegarannya (film/serial),” kata dia.

Sementara itu, “Big Sky” adalah serial yang diadaptasi dari novel CJ Box bertajuk “The Highway”, yang menceritakan tentang dua detektif, Cassie Dewel (Kyle Bunbury) dan Cody Hoyt (Ryan Phillippe), serta istrinya yang merupakan mantan polisi, Jenny Hoyt (Katheryn Winnick) untuk mencari dua kakak-adik perempuan yang diculik oleh seorang sopir truk di jalan tol di daerah Montana.

Namun, mereka justru mengungkap sebuah fakta bahwa bukan hanya kedua kakak-adik tersebut yang hilang di daerah itu. Mereka harus melawan waktu untuk menghentikan pembunuhnya, sebelum lebih banyak lagi nyawa yang hilang.

“Big Sky” akan tayang secara eksklusif di Indonesia melalui layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 26 Februari 2021.

Baca juga: Disney masih berencana rilis “Black Widow” di bioskop

Baca juga: Gina Carano dipecat dari serial Disney+ “The Mandalorian”

Baca juga: Tantangan desainer produksi gabungkan sitkom & MCU di “WandaVision”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2003905/john-carroll-lynch-tantang-diri-sendiri-untuk-peran-di-big-sky


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *