JAVE! ajak pendengar nyatakan cinta lewat lagu “Katakan”

today16/03/2021

Background
Jave 4
Jakarta (ANTARA) – Band asal Bandung, JAVE! merilis single ketiganya dengan judul “Katakan”. Sesuai judulnya, band yang digawangi empat personel yaitu Kevin (vokal), Adijon (bass), Reza (piano) dan Ryan (drum) ini mengajak para pendengarnya untuk menyatakan cinta kepada orang yang disayangi.

Menurut keterangan yang diterima ANTARA, Selasa, “Katakan” adalah akhir cerita trilogi dari kedua single sebelumnya, yaitu “Fantasi” yang dirilis pada akhir Januari 2020, dan “Menari Denganku” yang dirilis pada akhir Juni 2020.

Di tengah kondisi pandemi yang tengah dihadapi bersama sampai saat ini, tidak menyusutkan semangat JAVE! untuk tetap konsisten dengan terus bermusik.

“Katakan” sendiri merupakan hasil karya dari keempat personel JAVE! dengan memasukkan selera musik masing-masing personel dan menjadikan adanya sentuhan nuansa musik baru dari JAVE!.

“Lagu ini bercerita tentang bagaimana pada saat ini tidak sedikit orang yang tidak berani dalam menyampaikan apa yang dia rasakan, apa yang dia inginkan dan juga sebuah ketidakyakinan terhadap diri bahwa dirinya pantas untuk seseorang,” kata JAVE!.

Lebih lanjut, band tersebut mengatakan, lagu ini diharapkan bisa mendorong banyak orang untuk mengatakan perasaan mereka dengan lantang.

“Katakan perasaan untuk seorang yang kamu sayangi, jangan sampai penyesalan terjadi dikarenakan kamu tidak berani katakan,” pungkas band tersebut.

Baca juga: Adiva buat lagu tema untuk serial “Kisah untuk Geri”

Baca juga: Thavita tampil emosional di “Lagu Untukmu” versi “extended”

Baca juga: Arya Novanda sajikan soul-funk di single “Love Song”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2045102/jave-ajak-pendengar-nyatakan-cinta-lewat-lagu-katakan

Baca Juga Abang None :  Dinda Ghania rilis single keempat "Teman Rasa Pacar"

Written by: admin

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!