Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Jatuh cinta pada hari Selasa bersama Mocca

Written by on 02/03/2021

Lagu ini dibuat karena kayaknya jarang lagu tentang hari Selasa

Jakarta (ANTARA) – Mocca memperkenalkan lagu baru “Love You on Tuesday”, single ketujuh dari album “Day By Day”, pada Selasa. Lagu yang sudah bisa didengar di platform musik digital hari ini dipersembahkan Mocca untuk pendengar yang sedang, pernah dan akan jatuh cinta.

“Lagu ini dibuat karena kayaknya jarang lagu tentang hari Selasa,” kata gitaris Riko Prayitno dalam keterangan resmi, Selasa.

Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta dengan berbagai rasa perasaaan yang muncul dari hari ke hari, rindu, berbunga-bunga, ragu, cemburu, hingga kegilaan yang kerap terjadi. Love You on Tuesday juga merupakan acara bincang-bincang mingguan yang dapat disaksikan di kanal Youtube Mocca, dipandu oleh Riko Prayitno yang merupakan jembatan untuk merilis lagu “Love You on Tuesday”.

Baca juga: “Brand New Day”, lagu baru Mocca dari album keenam “Day By Day”

Mocca mengatakan, penggarapan lagu baru ini tergolong lebih sulit dibandingkan karya lainnya. Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Indra Massad (drum), dan Toma Pratama (bass) mengatakan mereka selalu merasa ada yang kurang selama proses rekaman. Namun segala usaha mendapatkan hasil yang terbaik, akhirnya “Love You on Tuesday” akhirnya menjadi salah satu lagu favorit semua personil Mocca. Hasil mixing lagu ini juga menjadi patokan untuk keseluruhan lagu di album “Day By Day” yang dibantu dibantu oleh Vega Antares pada keyboards di lagu ini.

Untuk pembuat artwork lagu, Mocca bekerjasama dengan Asmara Wreksono alias Miunds. Tiga sosok di artwork yang mewakili lirik lagu ini masing-masing menggambarkan perasaan yang hadir saat jatuh cinta. Sosok pertama digambarkan sedang termenung memikirkan orang yang disayang, sosok kedua mewakili rasa berbunga-bunga saat jatuh cinta, dan sosok ketiga bahagia namun ragu apakah ini perasaan ini benar-benar terjadi.

“Kami berharap mendengarkan lagu ‘Love You on Tuesday’ akan menghadirkan rasa berbunga-bunga, tenang, dan bahagia. Meskipun memiliki seribu rasa, namun siapa pun yang sedang atau pernah jatuh cinta pasti akan merasakan bahagia,” tutup Mocca.

Baca juga: “All The Way”, lagu baru Mocca rasa anime

Baca juga: Mocca siapkan konser virtual, tayang 7-10 Januari 2021

Baca juga: Mocca rilis ulang video “There’s A Light At The End of The Tunnel”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2023791/jatuh-cinta-pada-hari-selasa-bersama-mocca


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments