Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


IU hingga Song Kang Ho akan bintangi film baru Hirokazu Kore-eda

Written by on 01/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi solo Korea Selatan IU atau Lee Ji Eun, dan aktor populer Korea Selatan Song Kang Ho dikabarkan sudah dikonfirmasi untuk membintangi proyek film terbaru sutradara legendaris Jepang Hirokazu Kore-eda bertajuk “Broker”.

Pada tanggal 1 Februari, sumber yang terkait dengan film tersebut mengonfirmasi, “Memang benar bahwa IU akan membintangi film tersebut.”

Diumumkan pada Agustus 2020 bahwa sutradara Jepang Koreeda Hirokazu, yang memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018 melalui “Shoplifters”, akan mengerjakan film Korea pertamanya.

Selain IU dan Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona juga akan berperan sebagai pemeran utama dalam film mendatang.

Film ini mengisahkan “kotak bayi” yang ditinggalkan untuk orang-orang yang ingin meninggalkan bayi yang tak diinginkan secara anonim.

Baca juga: Sutradara “Shoplifter” Hirokazu Kore-eda akan buat film Korea

Baca juga: Film Jepang “Shoplifter” rebut Palme d`Or Cannes

Sutradara Koreeda Hirokazu mengungkapkan bahwa ia telah memulai rencana untuk “Broker” sejak lima tahun lalu dan bertemu dengan anggota tim produksi di Korea untuk membuat film tersebut.

“Film ini, seperti film bahasa Prancis terbaruku ‘The Truth’, akan mengambil latar di luar kampung halaman dalam bahasa asing. Saya telah mengeksplorasi pertanyaan seperti ‘Apa yang bisa saya bagikan dengan penonton sembari kita melewati batasan bahasa dan budaya?’ dan ‘Apa artinya jadi sutradara?” kata dia beberapa waktu lalu.

Kore-eda sebelumnya pernah bekerjasama dengan Bae Doo-na dalam film fantasi romantis “Air Doll” pada 2009, dan ini akan jadi reuni antara Song dan Gang setelah mereka tampil dalam film laga “Secret Union” pada 2010.

Kore-eda mengungkapkan rasa tak sabarnya berkolaborasi dengan aktor dan staf Korea yang dia hormati.

Sementara itu, Zip Cinema, yang memproduksi film “#ALIVE,” “The Most Ordinary Love,” “Default,” “Master,” dan “The Priests,” akan bertanggung jawab atas produksi, dan CJ ENM akan berinvestasi dan mendistribusikan film.

Saat ini, skenario sedang ditulis untuk “Broker,” dan filmnya direncanakan akan mulai syuting pada tahun ini.

Baca juga: IU kembali dengan penuh warna di lagu “Celebrity”

Baca juga: IU siap rilis single “Celebrity” akhir Januari ini

Baca juga: IU segera rilis album baru, satu lagu di Januari

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1977612/iu-hingga-song-kang-ho-akan-bintangi-film-baru-hirokazu-kore-eda


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments