#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


“Indonesia Bisa”, lagu penyemangat untuk hadapi COVID-19

today03/07/2021

Background
Screenshot 2021 07 03 12 04 55

Screenshot 2021 07 03 12 04 55

Jakarta (ANTARA) – Pandemi COVID-19 bisa disikapi dengan hal-hal positif, salah satunya adalah dengan berkreativitas.

Hal ini dilakukan oleh dua bocah bernama Caleb Iverson Saba dan Jenoah Iverson Saba yang merupakan anak dari pasangan selebritis Verlita Evelyn dan Ivan Saba.

Bersama sang ayah, Caleb dan Jenoah menciptakan lagu berjudul “Indonesia Bisa” yang berirama berirama musik RnB dan pop.

Verlita mengatakan “Indonesia Bisa” merupakan hasil kreativitas anak-anaknya selama di rumah saja. Liriknya pun bercerita tentang kebosanan anak-anak saat tidak bisa beraktivitas di luar rumah.

“Awalnya lagu ini untuk proyek sekolah, tapi respon teman dan keluarga positif karena pesannya soal pandemi. Akhirnya terpikirkan untuk dirilis,” kata Verlita dalam keterangan resminya pada Sabtu.

Verlita mengatakan lirik lagu “Indonesia Bisa” menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar terus semangat dan yakin bisa melewati pandemi COVID-19.

“Karena yang menyanyikan anak-anak usia 7 dan 10 tahun, mungkin liriknya bisa sampai ke telinga yang mendengarkan,” kata Verlita.

Proses pembuatan lirik, aransemen, rekaman, hingga video klip dilakukan di rumah. Ivan Saba mulai membuat aransemen musik untuk kedua anaknya sejak tahun 2020.

“Lewat karya lagu anak-anak ini, sekalian memberikan contoh ke masyarakat bahwa di rumah aja kita bisa kok produktif. Jadi tetap semangat,” ujar Verlita.

Baca juga: Roby Geisha yakin industri musik tidak mati karena pandemi

Baca juga: The Used rilis video musik “Lighthouse” untuk pejuang COVID-19

Baca juga: Virus corona dan kreativitas musisi Indonesia

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2246386/indonesia-bisa-lagu-penyemangat-untuk-hadapi-covid-19

Written by: admin


Previous post

antarafoto peragaan museum fashion festival 2021 270321 app 1

Sandiaga: Sinergi dan inovasi untuk mendorong busana Muslim mendunia

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mengatakan Indonesia perlu menciptakan sinergi berkesinambungan antara pemerintah, asosiasi hingga perancang busana yang kreatif dan inovatif guna menggerakkan industri busana Muslim yang berorientasi ke pasar internasional.Sandiaga dalam talkshow "Road to Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 8th 2021" menjelaskan bahwa industri busana Muslim Indonesia berkontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional. Indonesia menduduki peringkat ketiga sebagai negara yang mengembangkan fashion Muslim […]

today03/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%