Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Hujan diperkirakan guyur seluruh wilayah Jakarta Kamis ini

Written by on 18/02/2021

peringatan dini dikeluarkan akan adanya petir dan angin kencang yang menyertai hujan

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan mengguyur seluruh wilayah kota dan kabupaten di Provinsi DKI Jakarta dengan intensitas ringan hingga sedang secara merata mulai Kamis siang ini.

Peringatan dini bahkan dipasang BMKG di situsnya yaitu bmkg.go.id agar masyarakat dapat berhati-hati karena hujan yang terjadi pada Kamis ini berpotensi disertai angin kencang, petir atau pun kilat.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakut dan Jakbar antara pagi hingga menjelang siang; Jaksel, Jaktim, dan Jakbar pada sore dan malam hari,” ujar BMKG menandakan peringatan dini di situs resminya, Kamis.

Di malam hari perubahan cuaca diperkirakan kembali terjadi, untuk di wilayah Jakarta Barat menjadi cerah berawan, disusul Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan cuaca berawan.

Sedangkan untuk di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas ringan masih berlanjut di malam hari.

Suhu rata- rata sepanjang hari ini di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 25 hingga 27 celsius, dengan rincian Jakarta Barat 24-27 celsius, Jakarta Pusat 25-27 celsius, Jakarta Selatan 24-27, Jakarta Timur 24-27, Jakarta Utara 25-27, dan Kepulauan Seribu 25-27.

Sedangkan untuk tingkat kelembapan, berada di kisaran 85-90 persen dengan rincian Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 85-90 persen, Jakarta Pusat 85-90 persen, Jakarta Selatan 85-90 persen, Jakarta Timur 85-90 persen, Jakarta Utara 85-90 persen, dan Kepulauan Seribu 80-90 persen.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2005809/hujan-diperkirakan-guyur-seluruh-wilayah-jakarta-kamis-ini


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments