Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Hotel Transylvania: Transformania” ditunda hingga 1 Oktober

Written by on 19/06/2021

Screenshot 2021 06 19 06 34 15

Jakarta (ANTARA) – Film keempat dan terakhir dalam waralaba “Hotel Transylvania”, “Hotel Transylvania: Transformania” ditunda hingga 1 Oktober 2021 untuk musim Halloween.

Mengutip Variety pada Sabtu, film animasi ini awalnya dijadwalkan tayang pada 23 Juli atau untuk musim panas.

“Hotel Transylvania: Transformania” akan bercerita tentang Drac (Brian Hull) dan monster lainnya yang memulai petualangan baru penuh liku.

Ketika sebuah penemuan baru yang diciptakan oleh Van Helsing (Jim Gaffigan) mengubah semua monster menjadi manusia dan Johnny (Andy Samberg) menjadi monster, mereka harus bekerja sama untuk beralih kembali sebelum perubahan itu menjadi permanen.

Pencipta waralaba “Hotel Transylvania”, Genndy Tartakovsky akan menjadi penulis skenario dan produser eksekutif film tersebut, yang disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon.

Selena Gomez mengulangi perannya sebagai putri Drac, Mavis, dan juga bertindak sebagai produser eksekutif. “Hotel Transylvania: Transformania” juga diproduseri oleh Michelle Murdocca dan Alice Dewey Goldstone.

Selain Hull, Gaffigan, Samberg dan Gomez, pemeran lain dalam film ini termasuk Kathryn Hahn, Keegan-Michael Key, Steve Buscemi, David Spade, Asher Blinkoff, Brad Abrell, Fran Drescher dan Molly Shannon.

Angsuran waralaba sebelumnya, “Hotel Transylvania 3: Summer Vacation” yang dirilis tahun 2018, menghasilkan sekitar 167,5 juta dolar Amerika untuk wilayah domestik.

Baca juga: Selena Gomez ungkap kemungkinan berhenti dari industri musik

Baca juga: ‘Hotel Transylvania’ puncaki Box Office Amerika Utara

Baca juga: Jim Gaffigan bagi pengalaman mengisi suara film animasi saat pandemi

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2220462/hotel-transylvania-transformania-ditunda-hingga-1-oktober


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments