Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Hanin Dhiya rilis “Mengapa Bertahan” untuk pengantar album baru

Written by on 23/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Solois wanita Hanin Dhiya merilis lagu berjudul “Mengapa Bertahan” yang juga sekaligus menjadi pengantar menuju perilisan album kedua.

Dalam keterangan resminya, Senin, Hanin Dhiya Hanin Dhiya bekerja sama dengan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan yang bertindak sebagai penulis lagu “Mengapa Bertahan”.

“Mengapa Bertahan” merupakan sebuah lagu yang bertemakan kesedihan akan cinta. Suara hati yang mengungkapkan sebuah rasa sedih ketika rasa cinta yang pernah ada tidak lagi sama. Ketika kepercayaan yang diberikan telah dikhianati dan disia-siakan.

Hanin telah merekam lagu ini di tahun 2018. Lagu yang telah direkam lama ini menunggu momen untuk bisa terbit dan keluar, hingga di tahun 2021 ini, akhirnya dirasa adalah waktu yang tepat untuk membagikan karya ini kepada masyarakat Indonesia.

Lagu “Mengapa Bertahan” secara produksi juga menjadi cikal bakal fondasi pengembangan arah musik Hanin ke depannya. Eksplorasi produksi lagu ini tergolong cukup berbeda dibandingkan lagu-lagu Hanin yang lain, sekaligus menjadi tanda pendewasaannya dalam bermusik.

“Mengapa Bertahan” dari Hanin Dhiya sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Hanin Dhiya dan Sabyan rilis lagu kolaborasi “Jangan Sampai Pasrah”

Baca juga: Hanin Dhiya rilis lagu balada “Terlambat Sudah”

Baca juga: Nissa Sabyan banyak belajar dari Hanin Dhiya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2012355/hanin-dhiya-rilis-mengapa-bertahan-untuk-pengantar-album-baru


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments