#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


“Gossip Girl” baru tayang 8 Juli

today01/06/2021

Background

Jakarta (ANTARA) – Serial baru “Gossip Girl” yang dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, yang juga penulis dan executive producer dari serial originalnya, akan ditayangkan pada 8 Juli di HBO GO.

Serial ini memperluas budaya pop klasik yang membawa penonton kembali ke Upper East Side bertemu dengan generasi baru remaja dari sekolah swasta New York, yang diperkenalkan pada observasi sosial sembilan tahun setelah situs blogger tenggelam.

Serial yang diambil dari novel laris karya Cecily von Ziegesar dan tayangan aslinya, dikembangkan oleh Josh Schwartz & Stephanie Savage.

Baca juga: Serial “Gossip Girl” akan dibuat dalam versi baru

Dikutip dari siaran resmi HBO, “Gossip Girl” baru ini mengeksplorasi seberapa banyak media sosial — dan lanskap New York itu sendiri — telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Serial ini dibintangi antara lain oleh Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak dan Savannah Lee Smith.

Serial originalnya tayang selama enam musim pada 2007-2012, dibintangi aktor-aktor seperti Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, Chace Crawford, Taylor Momsen dan Ed Westwick.

Serial remaja ini juga diadaptasi ke dalam versi Indonesia dan tayang di GoPlay pada Februari 2020, dikembangkan oleh NIa Dinata sebagai sutradara, showrunner dan penulis naskah. Dalam versi Indonesia, “Gossip Girl” mengisahkan perjalanan cinta dan persahabatan Blair Hadiningrat (Jihane Almira), Serena Darsono (Amanda Rawles), Chicco Salim (Jerome Kurnia), Nathaniel Siregar (Arya Vasco), Danny Hakim (Baskara Mahendra) dan Jenny Hakim (Rayssa Dynta).

Baca juga: Lima judul baru GoPlay Original, “Jadi Ngaji” hingga “Gossip Girl 2”

Baca juga: “Gossip Girls Season 2” siap hadir di GoPlay

Baca juga: Serial “Gossip Girl Indonesia” bakal tayang mulai 14 Februari

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2185810/gossip-girl-baru-tayang-8-juli

Written by: admin


Previous post

Mahen SC pic 3

“Sebuah Cerita”, album perdana dari Mahen

Jakarta (ANTARA) - Petrus Mahendra atau Mahen meluncurkan album perdana "Sebuah Cerita" setelah hadir di industri musik pop Indonesia lewat "Pura Pura Lupa" (2019).Dalam album itu, dia dibantu oleh banyak musisi seperti Pika Iskandar, Tito P.Soenardi, Ayu Purnamasari, Kamga, Beraldy Dean, Faiz Alfandy, Ilham Baso, Michael Juan, Daniel Mantiri dan Banu Setiawan.“Kenapa album ini diberi judul ‘Sebuah Cerita’, mungkin sedikit banyak ini adalah cerita yang tertuang dalam kehidupan seorang Petrus […]

today01/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%