#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


GoPlay kini hadirkan tayangan reguler gratis

today23/02/2021

Background
F35A47C1 9C6F 4A3D A5E9 3EA37ECD84EF
Jakarta (ANTARA) – Layanan streaming video on-demand GoPlay kini menghadirkan ragam tayangan reguler yang bisa dinikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming interaktif GoPlay Live.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Sabtu, pengguna dapat menikmati suguhan tontonan hiburan mulai dari trivia kuis, tebak lagu, pelajaran bahasa Jepang sampai tur virtual ke Tokyo.

Berikut beberapa rekomendasi tayangan reguler gratis di GoPlay Live.

Baca juga: Serial “Mama Mama Milenial” soroti masalah rumah tangga mama muda

“Belajar bahasa dan budaya Jepang bareng Hiroaki Kato”

Hiroaki Kato, sang host acara Hirosensei (atau Guru Hiro), menggunakan cara unik dalam mengajarkan bahasa dan budaya Jepang kepada penonton. Suami dari penyanyi Arina Mocca ini menantang penonton untuk mempelajari kosa kata dari dialog drama atau film Jepang.

Agar proses belajar berlangsung dua arah, penonton bisa langsung bertanya di kolom chat. Selain itu, Hirosensei kerap mengadakan kuis yang dijawab oleh penonton secara real time. Di akhir acara ia akan membawakan lagu Indonesia yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang.

Kelas bahasa Jepang ini hadir setiap hari Selasa pukul 18.30 WIB di GoPlay Live.

Trivia Time”

Program “Trivia Time” yang tayang setiap hari Selasa dan Jumat pukul 20.00 WIB. Sambil menikmati waktu santai di rumah, penonton dapat menguji otak, mulai dari pengetahuan umum, dunia hiburan, atau pun topik hangat lainnya.

Baca juga: Lima rekomendasi film indie untuk temani akhir tahun

“Tebak Lagu”

Untuk para pecinta musik, “Tebak Lagu” menjadi tontonan yang paling ditunggu. Selain mengasah pengetahuan lagu dan lirik, tayangan ini juga menawarkan kesempatan untuk bermain bersama keluarga di rumah dan menikmati permainan virtual bersama teman-teman.

Acara dimulai dengan penayangan cuplikan sebuah lagu oleh sang presenter yang juga merupakan penyanyi untuk menebak lirik, penyanyi, judul, dan lain-lainnya. Penonton yang memberi jawaban tercepat dan benar akan mendapatkan poin lebih besar, yang dimunculkan di papan leaderboard.

Acara ini dapat ditonton secara gratis di GoPlay setiap hari Kamis jam 20.00 WIB.

“Ciao Bella”

“Ciao Bella” membahas secara seru dan mendalam tren yang banyak digandrungi oleh masyarakat dengan menghadirkan bintang tamu pilihan.

Acara dibawakan oleh presenter Bella Arswendita dan tayang di GoPlay setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB. Ada hadiah spesial yang menanti para penonton di masing-masing episode.

Selain empat acara reguler yang bisa dinikmati secara gratis ini, pengguna GoPlay juga bisa menonton ragam konser dan festival musik.

Dalam waktu dekat, GoPlay akan menghadirkan fan meeting interaktif bersama penyanyi cilik Quinn Salman dalam acara “Quinn’s Diary: Persiapan Menuju Konser” tanggal 24 Februari pukul 16.00 WIB.

Lalu ada “Konser Virtual Animasi ‘Hari Yang Indah’” tanggal 27 Februari pukul 15.30 WIB, dan “Konser Pamungkas The Solipsism 0.2” tanggal 3 Maret pukul 20.00 WIB.

Baca juga: “Unprofessional Cooking Show” hadirkan acara masak berkonsep baru

Baca juga: Kemenparekraf apresiasi GoPlay Indie jadi wadah sineas independen

Baca juga: Rachel Amanda temukan pengalaman unik di “Work from Home”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2009859/goplay-kini-hadirkan-tayangan-reguler-gratis

Written by: admin


Previous post

Screenshot 20210222 143402 Gallery

Hanin Dhiya rilis “Mengapa Bertahan” untuk pengantar album baru

Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Hanin Dhiya merilis lagu berjudul "Mengapa Bertahan" yang juga sekaligus menjadi pengantar menuju perilisan album kedua.Dalam keterangan resminya, Senin, Hanin Dhiya Hanin Dhiya bekerja sama dengan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan yang bertindak sebagai penulis lagu "Mengapa Bertahan".“Mengapa Bertahan” merupakan sebuah lagu yang bertemakan kesedihan akan cinta. Suara hati yang mengungkapkan sebuah rasa sedih ketika rasa cinta yang pernah ada tidak lagi sama. Ketika kepercayaan […]

today23/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%