#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Geisha garap ulang lagu “Kukatakan Dengan Indah” milik Peterpan

today19/12/2020

Background
IMG 20201218
Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka merayakan #RencanaHebat 17 tahun bermusik, Geisha membawakan ulang lagu hits dari Peterpan yang berjudul “Kukatakan Dengan Indah”.

Grup musik Peterpan yang sekarang bernama NOAH, merupakan salah satu band di Indonesia yang menginspirasi Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dalam bermusik.

“Dalam berkesenian pasti kita semua punya sosok inspirasi. Bagi kami, mereka adalah sosok inspirasi bagi Geisha dalam bermusik,” kata Geisha melalui keterangan resminya, Jumat.

Geisha mengatakan saat masih menjadi band yang sering ikut kompetisi, mereka selalu membawakan lagu-lagu dari Peterpan.

“Kami diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka di beberapa acara dan terbilang cukup sering. Pernah waktu itu Nard berucap bahwa suatu saat nanti akan dalam satu naungan label yang sama dengan mereka (Musica Studios), dan akhirnya semua itu tercapai,” ujar Geisha.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap band favoritnya, Geisha pun membawakan ulang “Kukatakan Dengan Indah”, sebab lagu tersebut telah mengantarkan mereka sebagai juara saat mengikuti kompetisi di Pekan Baru atau kota asal Geisha berada.

“Lagu ‘Kukatakan Dengan Indah’ versi Geisha rilis dalam warna yang berbeda dan tentunya ada sentuhan dari Lukman, salah satu personil asli dari Peterpan,” ujar Geisha.

Baca juga: Geisha rasakan kehadiran Nike Ardilla

Baca juga: Kesaksian Geisha Terakhir Soal Tsunami

Baca juga: Gitaris Geisha dijerat pasal berlapis

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1902732/geisha-garap-ulang-lagu-kukatakan-dengan-indah-milik-peterpan

Written by: admin


Previous post

bruce steve

COVID-19 bikin sejumlah pemain Newcastle alami kelelahan ekstrem

Jakarta (ANTARA) - Manajer Newcastle United Steve Bruce mengungkapkan sejumlah pemainnya yang terjangkit COVID-19 mengalami kelelahan ekstrem ketika mereka berusaha berjuang kembali fit bahkan mengalami kesulitan berjalan.The Magpies akan kembali tanpa sejumlah pemain mereka untuk partai kandang melawan Fulham pada Sabtu sebagai dampak merebaknya penyakit virus corona yang menyebabkan klub itu menutup tempat latihan mereka pada akhir bulan lalu.Bek Federico Fernandez dan gelandang Isaac Hayden telah kembali bermain pekan lalu […]

today19/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%