Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Flawes rilis lagu ketiga “Higher Than Before”

Written by on 05/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Grup band asal Inggris, Flawes, merilis lagu ketiga berjudul “Higher Than Before”, diambil dari mini album bertajuk “Reverie” yang akan dirilis pada 26 Februari 2021.

Di lagu ini, Flawes juga menampilkan penyanyi asal Australia, Mali-Koa untuk berkolaborasi. “Higher Than Before” mengusung pop alternatif yang membawa energi positif sebagai ciri khas musik mereka.

“’Higher Than Before’ menceritakan tentang sebuah kesempatan baru dalam sebuah hubungan dan melihat segalanya dari sisi yang positif. Bagian chorus yang berbunyi ‘You’re taking me higher than before’ adalah momen kesadaran bahwa orang tersebut membuat hidup kita bahagia dan lebih bermakna saat mereka di sisi kita,” kata sang vokalis, JC Carruthers dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu.

Baca juga: MAX rilis remix baru lagu kolaborasi dengan Suga BTS “Blueberry Eyes”

Baca juga: Tash Neal rilis lagu “Like A Glove” dari album terbaru

Flawes dan musik mereka menjadi sebuah pengalaman yang membebaskan di masa saat segala kegelisahan menyelimuti dunia. Suara falsetto dari sang vokalis dan frontman, JC Carruthers, menjadi sebuah selebrasi atas cinta yang melampaui segalanya.

Lagu ini semakin menarik dengan hentakkan drum dari Josh ‘Huss’ Hussey ditambah permainan gitar lincah dari Freddie Edwards, serta kehadiran Mali-Koa melengkapi lagu tersebut.

Video musik “Higher Than Before” mengambil inspirasi dari liriknya, menampilkan Flawes dan Mali-Koa di atas awan. Bukan Flawes rasanya jika tidak disertai dengan sedikit twist.

Lompatan-lompatan menembus langit selama video musik “Higher Than Before” ternyata dilakukan di atas trampolin dalam sebuah studio yang terkuak di pada bagian akhir.

Kiprah Flawes di kancah musik internasional semakin pesat setelah meraih predikat Record of the Week dari BBC Radio 1 dan sejumlah kolaborasi dengan produser ternama di industri musik saat ini, seperti FINNEAS (Billie Eilish) dan Lostboy (Dua Lipa) yang mendorong Flawes untuk merekam lagu-lagu baru didukung oleh Toby Scott (The Gossip, Pet Shop Boys) secara virtual.

Baca juga: Sunmi bersiap “comeback”, tapi ogah bocorkan konsep lagu baru

Baca juga: Dicky rilis lagu “Stay At Home” yang ditulis ketika isolasi mandiri

Baca juga: James Reid kembali ke dunia musik dengan lagu baru”Soda”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1980147/flawes-rilis-lagu-ketiga-higher-than-before


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *