Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


FINNEAS kembali dengan lagu baru”American Clich”

Written by on 16/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Musisi, produser, dan penulis lagu FINNEAS kembali dengan merilis lagu baru berjudul “American Cliché” yang juga menjadi karya pertamanya di tahun 2021.

Dalam keterangan resminya, Selasa, “American Cliché” merupakan salah satu lagu terfavorit dari set live FINNEAS yang sebelumnya belum pernah direkam oleh penyanyi 23 tahun tersebut.

Meski 2021 baru dimulai, FINNEAS telah memanjakan penggemarnya di seluruh dunia dengan sejumlah penampilan di berbagai acara televisi.

Tak hanya itu, baru-baru ini dia juga telah mengumumkan versi DELUXE dari mini album perdananya “Blood Harmony” yang saat ini telah tersedia dalam format vinyl dua warna — opaque blue dan marble blue smoke.

Mini album bermaterikan 8 lagu tersebut adalah sebuah pembuktian FINNEAS sebagai seorang penulis lagu, produser, dan pencerita.

Versi terbaru dari mini album “Blood Harmony” mengandung 7 lagu dari versi sebelumnya dan salah satu lagu Finneas yang paling digemari, “Break My Heart”, serta versi terbaru dari lagu “Let’s Fall in Love For The Night (1964)”.

Baca juga: Finneas rilis”What They’ll Say About Us” yang ditulis saat lockdown

Baca juga: Cetak sejarah, Billie Eilish raih lima Grammy Awards di usia 18 tahun

Baca juga: Tekari luncurkan mini album perdana “Storm”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2002825/finneas-kembali-dengan-lagu-baruamerican-clich


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *