Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Film yang sedang dan akan tayang di bioskop sepanjang Januari

Written by on 02/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Memasuki awal tahun 2021 beberapa film siap menghibur Anda di bioskop, ada juga beberapa yang sudah tayang pada akhir Desember 2020 namun masih dapat disaksikan.

Sebagian masyarakat sudah rindu untuk menyaksikan film melalui layar besar. Tidak seperti tahun lalu yang seperti masih ujicoba sehingga masih sedikit daftar tayangnya, Januari ini film yang dihadirkan di bioskop lebih beragam.

Berikut adalah film-film Hollywood yang akan tayang di bioskop sepanjang 2021.

“The New Mutants”

Film ini telah hadir di bioskop pada 31 Desember 2020. Berbeda dengan kisah superhero lainnya, “The New Mutants” hadir dengan balutan genre thriller-horror yang menyajikan kisah tentang perjalanan sekelompok mutan remaja yang bertarung melawan kekuatan tersembunyi mereka dan berusaha keluar dari jeratan psikiater menakutkan.

Perjalanan mencekam bermula saat kehadiran Danielle “Dani” Moonstar (Blu Hunt) sebagai mutan baru di Rumah Sakit Milbury yang dipimpin oleh seorang psikiater, Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga). Tidak disangka, kedatangan Dani di tengah keempat mutan lainnya, Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), dan Sunspot (Henry Zaga) menimbulkan kekacauan yang tidak dapat dihindari.

Selama berada di rumah sakit, Dani terus mengalami gangguan dalam mimpi yang mengancam dirinya serta kehidupan mutan lain. Dani tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya. Sosok mengerikan Demon Bear dari kegelapan terus mengusik dan menghantui mimpinya.

Baca juga: “Haeundae” drama tentang menyelamatkan diri dari tsunami

Baca juga: Film “Quarantine Tales” tayang di Bioskop Online 18 Desember 2020

Keadaan semakin buruk ketika Dani tidak dapat mengendalikan kekuatannya. Para mutan penghuni rumah sakit merasa terganggu oleh rentetan halusinasi, kilas balik, dan implikasi dari kekuatan Dani yang belum disadarinya. Merasa terancam di dalam situasi mencekam yang terus menghantui, kelima mutan harus menyatukan kekuatan mereka dan berjuang untuk menyelamatkan diri serta bertahan hidup. Disinilah kekuatan dan persahabatan mereka diuji.

“Josee”

Lebih dulu tayang di Korea, “Josee” hadir di bioskop Indonesia mulai 30 Desember 2020.

Film ini merupakan adaptasi dari cerita pendek Jepang “Josee, The Tiger and The Fish” karya Seiko Tanabe.

Film yang dibintangi oleh Nam Joo-hyuk, Han Ji-min dan Park Ye-jin ini bercerita tentang momen paling indah dalam hidup Josee. Josee memiliki keterbatasan fisik dan hidup di dunianya sendiri. Suatu hari, Young-Seok hadir di dalam hidup Josee. Sejak itulah hidup Josee mulai berubah dan terasa indah.

“Josee” masih dapat disaksikan di bioskop CGV.

“Milea Extended” dan “Mariposa”

Dua film dari rumah produksi Falcon Pictures ini kembali hadir di bioskop sejak 31 Desember. Untuk “Milea Extended” sendiri akan menampilkan adegan yang sebelumnya tidak ada di “Milea: Suara Dari Dilan”.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yoiba Mugen Train”

Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada 6 Januari. Kisahnya sendiri tentang anak laki-laki yang menjadi pembunuh iblis setelah keluarganya dibunuh dan saudara perempuannya diculik setan.

Film tersebut merupakan hasil adaptasi dari komik bertajuk serupa (Kimetsu no Yaiba) karya Gotoge Koyoharu yang pertama kali dicetak pada 15 Februari 2016 dan hingga kini telah beredar lebih dari 100 juta eksemplar.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yoiba Mugen Train” juga terinspirasi dari anime yang tayang di televisi pada April-September 2019. Serial tersebut bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming, seperti Netflix, Amazon, dan Hulu.

“The Little Things”

Film yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Rami Malek ini dijadwalkan tayang pada 27 Januari.

Film bergenre thriller itu bercerita tentang seorang wakil sheriff yang diperankan oleh Denzel Washington yang tengah mengejar seorang pembunuh berantai.

Washington memiliki tim, di antaranya adalah detektif LASD yang diperankan oleh Rami Malek.

Tetapi, Washington yang dikisahkan memiliki insting penciuman yang tajam membuat Malek dalam situasi sulit karena mereka tidak sesuai aturan dalam menjalankan tugasnya.

Selain kedua nama di atas, film “The Little Things” juga menampilkan Jared Leto dan Natalie Morales.

Baca juga: Film “Generasi 90-an: Melankolia” diputar di bioskop hari ini

Baca juga: Jamie Foxx berikan “Soul” untuk Natal di bioskop

Baca juga: “Wonder Woman 1984” resmi tayang di bioskop Indonesia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1924244/film-yang-sedang-dan-akan-tayang-di-bioskop-sepanjang-januari


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *