Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Film “Oslo” tayang 30 Mei, dibintangi Ruth Wilson dan Andrew Scott

Written by on 23/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Diadaptasi dari drama pemenang Tony Award, film televisi “Oslo” diangkat dari kisah nyata mengenai negosiasi para musuh bebuyutan, pembicaraan rahasia di luar saluran, pertemanan yang tak terduga dan sikap heroik dari sekelompok kecil namun berkomitmen terdiri dari orang Israel, Palestina, dan pasangan asal Norwegia yang membawa pada Kesepakatan Damai Oslo tahun 1993.

Baca juga: Gus AMI ajak milenial menonton Film “Tjoet Nja’ Dhien”

“Oslo” akan tayang pada 30 Mei di HBO, dibintangi oleh pemenang Golden Globe Ruth Wilson sebagai Menteri Luar Negeri Norwegia Mona Juul dan aktor Andrew Scott sebagai Terje Rød-Larsen, sosiolog Norwegia dan suami Mona. Andrew Scott juga dikenal lewat aktingnya sebagai Jim Moriarty musuh bebuyutan detektif ternama Sherlock Holmes dalam serial “Sherlock”.

“Oslo” juga dibintangi Salim Daw sebagai Ahmed Qurie, Menteri Keuangan PLO; Waleed Zuaiter sebagai Hassan Asfour, rekan Qurie & penghubung PLO; Jeff Wilbusch sebagai Uri Savir, Direktur Jendereal Kementerian Keuangan Israel; Igal Naor sebagai Joel Singer, penasihat hukum Kementerian Luar Negeri Israel; Dov Glickman sebagai Yair Hirschfield, profesor ekonimi Israel; Rotem Keinan sebagai Ron Pundak, rekan Hirschfielddan dan profesor Israel. Juga Itzik Cohen sebagai Yossi Beilin, Wakil Menteri Luar Negeri Israel; Tobias Zilliacus sebagai Jan Egeland, Sekretaris Negara Norwegia; dan Sasson Gabay sebagai Shimon Peres, Menteri Luar Negeri Israel.

“Oslo” ditulis oleh peraih Tony Award J.T. Rogers, yang juga menulis drama panggungnya. Film ini disutradarai oleh pemenang Tony Award Bartlett Sher yang juga menjadi produser eksekutif.

Baca juga: Henry Cavill disebut akan bintangi reboot “Highlander”

Baca juga: Prapenjualan tiket “A Quiet Place Part II” disebut pertanda baik

Baca juga: Film biografi Aretha Franklin rilis trailer dan poster

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2170958/film-oslo-tayang-30-mei-dibintangi-ruth-wilson-dan-andrew-scott


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments