Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Film “JUJUTSU KAISEN 0” rilis akhir tahun 2021

Written by on 14/06/2021

jujuu

Jakarta (ANTARA) – Acara “Juju Fes 2021” di Saitama bahwa “JUJUTSU KAISEN 0 The Movie” (“Gekijō-ban JUJUTSU KAISEN 0“) akan dibuka pada jelang akhir tahun ini, yakni pada 24 Desember 2021 di Jepang. Melansir Anime News Network, Senin, pengumuman tersebut dibarengi dengan poster visual terbarunya.

Episode ke-24 dan terakhir dari serial animasinya (anime) di televisi berakhir pada tanggal 26 Maret lalu dengan pengumuman bahwa sebuah film akan dirilis pada musim dingin ini.

Film ini didasarkan pada cerita prekuel komik (manga) karya Gege Akutami, “JUJUTSU KAISEN 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School” (“JUJUTSU KAISEN 0: Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō “), dengan animasi buatan studio MAPPA dan TOHO akan mendistribusikan.

Prekuel ini menceritakan Yuta Okkotsu, siswa sekolah menengah yang gugup dan menderita masalah serius — teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi “kutukan” dan tidak akan meninggalkannya sendirian. Karena Rika bukanlah “kutukan” biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir iblis belajar cara memerangi “kutukan”. Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup pada waktunya untuk menghadapi “kutukan” yang menghantuinya?

Sementara itu, serial anime di televisi tayang perdana pada 2 Oktober 2020. Anime-nya berfokus pada Itadori Yuji, seorang anak laki-laki dengan kekuatan fisik yang luar biasa, meskipun ia menjalani kehidupan sekolah menengah yang benar-benar biasa.

Suatu hari, untuk menyelamatkan seorang teman yang telah diserang oleh “kutukan”, dia memakan jari Double-Faced Specter, membawa “kutukan” itu ke dalam jiwanya sendiri. Sejak saat itu, dia berbagi satu tubuh dengan Double-Faced Spectre.

Sunghoo Park (“The God of High School”) menyutradarai anime ini di studio animasi MAPPA. Hiroshi Seko (“Attack on Titan: Lost Girls”, “Banana Fish”, “Vinland Saga”) menulis naskahnya. Tadashi Hiramatsu (“His and Her Circumstances”, “Yuri!!! on Ice”, “Parasyte -the maxim-“) mendesain karakter. Sementara Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, dan Arisa Okehazama menggubah musiknya.

Gege Akutami meluncurkan manga utama di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Manga ini memiliki 50 juta kopi yang beredar, termasuk salinan cetak dan digital. Akutami mengatakan pada bulan Februari bahwa manga “mungkin” akan berakhir dalam waktu dua tahun. Akutami menambahkan dia tidak memiliki keyakinan dalam pernyataan itu.

Baca juga: Komik “JUJUTSU KAISEN” dihentikan terbit sementara, ini alasannya

Baca juga: “Jujutsu Kaisen” buat Kuil Senkoji Jepang diminati wisatawan

Baca juga: Prekuel “Jujutsu Kaisen 0” siap diadaptasi ke bentuk film

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2209090/film-jujutsu-kaisen-0-rilis-akhir-tahun-2021


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments