Film “Cinderella” Camila Cabello tak ditayangkan di bioskop

today09/05/2021

Background
Screen Shot 2019 12 07 at 07.37.51
Jakarta (ANTARA) – Film “Cinderella” yang dibintangi oleh penyanyi Camila Cabello dikabarkan akan melewati penayangannya di bioskop dengan langsung merilisnya di platform streaming Amazon Prime.

Mengutip dari Deadline, Minggu, Amazon Studios menutup kesepakatan untuk memperoleh hak siar di seluruh dunia atas film musikal “Cinderella” yang disutradarai Kay Cannon dari Sony Pictures.

Belum ada tanggal pemutaran perdana, namun film tersebut dijadwalkan akan tayang perdana akhir tahun ini. Sony Pictures pernah merencanakan untuk merilisnya di bulan Juli, tetapi karena adanya pandemi, pintu bioskop di beberapa wilayah masih belum pasti kapan dibuka, terutama di Eropa dan Amerika Latin.

Baca juga: Camila Cabello perankan Cinderella di film perdananya

Hal itu memicu kesepakatan yang serupa dengan proyek sebelumnya yang dibuat studio dengan streamer pada film-film yang mencakup film “Fatherhood” dan “Vivo”. Sony mempertahankan hak siar di China.

Cabello memainkan karakter utama, bersama para pemeran pendukung termasuk Idina Menzel, Billy Porter, Nick Galitzine, Minnie Driver dan Pierce Brosnan.

Sutradara Kay Cannon juga menulis naskahnya, dan film diproduksi oleh James Corden (yang juga berperan dalam film tersebut), Leo Pearlman, Jonathan Kadin, dan Shannon McIntosh. Louise Rosner dan Josephine Rose berperan sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Camila Cabello meminta maaf atas perkataan rasis

Ini adalah film debut penyanyi/penulis lagu Cabello dan dia merupakan bagian integral dari musik film, yang menggabungkan lagu-lagu pop dari artis kontemporer dan lagu asli oleh Cabello.

Film ini merupakan cerita baru yang digerakkan oleh musik tentang cerita lawas. Cinderella adalah seorang wanita muda ambisius yang mimpinya lebih besar dari yang diizinkan dunia. Dengan bantuan Fab G (Billy Porter) dia mengerahkan keberanian untuk mewujudkan mimpinya.

Baca Juga Abang None :  "Bridgerton Musim 2" umumkan empat pemain baru

Baca juga: Camila Cabello akan perankan Cinderella

Baca juga: Camila Cabello bilang album “Romance” tentang jatuh cinta

Baca juga: Camila Cabello akui pernah mencuri sesuatu dari Istana Kensington

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2146822/film-cinderella-camila-cabello-tak-ditayangkan-di-bioskop

Written by: admin


Previous post

aryna

Sabalenka juarai turnamen tanah liat perdana di Madrid Open 2021

Kemenangan ini membuat saya tidak terlalu takut dengan permukaan ini lagiJakarta (ANTARA) - Unggulan kelima Aryna Sabalenka untuk pertama kalinya menjuarai turnamen tanah liat setelah mengalahkan unggulan pertama Asleigh Barty di babak final Madrid Open 2021, Sabtu malam waktu setempat.Pada partai puncak turnamen WTA Masters 1000 itu, Sabalenka menundukkan Barty 6-0, 3-6, 6-4 setelah melalui tekanan yang ia sebut hampir tak bisa teratasi di permukaan yang bukan favoritnya."Kemenangan ini membuat […]

today09/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x