Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Feel Koplo rilis versi remix “Gurita Kota” The Panturas

Written by on 24/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Feel Koplo mengemas ulang lagu “Guria Kota” dari The Panturas dengan nuansa yang meriah dan mengundang orang untuk bergoyang.

Lagu “Gurita Kota” sendiri diambil dari album perdana The Panturas, yang bertajuk “Mabuk Laut”. Secara umum, lagu ini menggambarkan polusi udara dari asap knalpot kendaraan-kendaraan besar di ibu kota.

“Tema lagu ini kami anggap pas mempertemukan identitas The Panturas dan Feel Koplo yang banyak membahas kehidupan masyarakat urban,” kata Maulfi Iksan dari Feel Koplo, dalam keterangan resminya, Sabtu.

The Panturas menjadi salah satu musisi yang lagunya dikemas ulang oleh Feel Koplo. Sebelumnya Feel Koplo juga merilis versi remix lagu “Hush” dari Weird Genius yang dirilis September 2020 lalu.

Bersama lagu “Akulturasik”, yang dirilis November 2020 lalu, remix “Gurita Kota” akan termasuk pada mini album yang akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2021.

“The Panturas menjadi salah satu dari tiga musisi yang lagunya kami remix secara resmi dan termasuk ke dalam EP kami, tentunya disertai dengan tiga lagu orisinal karya kami,” ujat Tendi Ahmad dari Feel Koplo.

Lagu “Gurita Kota” versi Feel Koplo kini sudah bisa didengarkan di seluruh layanan musik digital bersamaan dengan video musik di kanal YouTube mereka.

Baca juga: Sorakan sobat ambyar warnai penampilan Feel Koplo

Baca juga: Coldiac rilis versi akustik dari lagu “Sampaikan”

Baca juga: Sivia Azizah berbagi cinta lewat lagu “Are You My Valentine?”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2010648/feel-koplo-rilis-versi-remix-gurita-kota-the-panturas


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *