#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Fakta Torres dalam seri MCU “The Falcon and The Winter Soldier”

today21/03/2021

Background
WhatsApp Image 2021 03 20 at 08.51.05
Jakarta (ANTARA) – Perilisan seri “The Falcon and the Winter Soldier” yang diproduksi Marvel Cinematic Universe memang menyedot perhatian kepada dua tokoh utama yaitu Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier), namun rupanya beberapa karakter baru yang akan mengambil andil penting dalam kisah mereka mulai dikenalkan.

Misalnya seperti kehadiran Sarah Wilson adik dari Sam yang tentunya merupakan peran penting dalam cerita, selain itu juga karakter lainnya yang dikenalkan adalah tentara muda bernama Torres yang tentunya akan mengambil peran penting dalam seri ini.

Baca juga: Siap-siap, “The Falcon and The Winter Soldier” mulai tayang hari ini

Dalam episode awal nantinya, relasi Torres dan Sam akan terjalin dan dalam adegan itu terasa Marvel memang menyiapkan Torres untuk menjadi pahlawan.

Jika mengacu pada komik yang juga dirilis Marvel, Joaquin Torres mengambil alih peran “Falcon” saat akhirnya Sam menjadi “Captain America”.

Dalam seri “The Falcon and the Winter Soldier” peran Torres diisi oleh aktor Danny Ramirez meski nama lengkapnya belum terungkap sepenuhnya.

Torres merupakan rekan kerja Sam dalam misi pertama di seri itu, dan rupanya Torres berhasil merebut hati Sam saat mencoba sayap milik “Falcon”.

Dalam episode itu juga diungkapkan Torres juga menginvestigasi organisasi yang mencoba merebut dunia yaitu “Flag Smashers”.

Ia menjadi informan untuk Sam dan memberikan seluruh kebutuhan Sam terkait kasus itu.

Prajurit militer itu menjadikan Sam sebagai sosok mentor dan juga pahlawan sehingga akhirnya Sam sangat menghargai Torres.

Baca juga: “The Falcon and the Winter Soldier” janjikan kisah baru penuh aksi

Baca juga: Kevin Feige sebut MCU Phase 4 berfokus pada “arc” karakter lawas

Baca juga: “The Falcon and the Winter Soldier” jelajahi cerita setelah “Endgame”

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2053426/fakta-torres-dalam-seri-mcu-the-falcon-and-the-winter-soldier

Written by: admin


Previous post

WhatsApp Image 2021 03 21 at 15.19.18

Dikirimi video masa kecil, Britney Spears diajak kembali bernyanyi

Jakarta (ANTARA) - Ibu Britney Spears, Lynne Spears tidak membiarkan anaknya melupakan talentanya untuk tetap bernyanyi.Melansir Billboard, Minggu, Lynne mengirimkan video masa kecil Britney melantunkan lagu "You Got It All" dari The Jets.Britney menggungah video kiriman ibunya itu dan menambahkan pesan di instagramnya, "Astaga ibuku mengirim video ini dan mengingatkanku bahwa aku dapat menyanyi!!! kata ibuku 'Kamu belum menyanyi lagi, kamu harus lakukan lagi!".Baca juga: Ayah Britney Spears sebut tagar […]

today21/03/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%