Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Fakta menarik di balik “Taxi Driver” jadi drakor berating melejit

Written by on 25/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Drama Korea “Taxi Driver” pada Sabtu (24/4) mengalami kenaikan rating tertinggi di Negeri Ginseng dengan rata-rata peringkat nasional sebesar 12, 3 persen.

Drama yang diadaptasi dari komik digital populer “The Deluxe Taxi” karya Carlos dan Lee Jae Jin itu menjadi drama yang tak boleh anda lewatkan di VIU untuk menemani anda menghabiskan akhir pekan.

Drama ini memiliki genre action dan crime yang menceritakan kisah balas dendam untuk keadilan yang dilakukan sekelompok supir taksi dari “Rainbow Taxi”.

Kisah bermula dari Kim Do Gi yang merupakan mantan perwira pasukan khusus menaruh dendam pada kasus pembunuhan Ibunya yang sadis.

Disamping itu, ada juga tokoh Jang Sung Chul yang juga memiliki ibu dengan nasib tragis yang sama.

Keduanya bersepakat mendirikan armada “Rainbow Taxi” untuk membalas dendam para korban kejahatan yang tak menemukan keadilan.

Berikut beberapa fakta menarik dari para pemain serial “Taxi Driver”:

1. Lee Je Hoon Menjadi Pemeran Utama

Kim Do Gi merupakan tokoh utama dalam “Taxi Driver”. Dengan karakternya yang pendiam, Lee Jo Hoon berhasil memberikan penonton impresi aura misterius yang membuat penasaran.

Saat tak ada panggilan dari klien, ia menuntaskan hari-harinya dengan mengendarai taksi, sambil mendengarkan keluh kesah penumpang, berempati dengan mereka, dan kadang mengurangi ongkos taksi. Saat panggilan datang, ia pun beraksi dengan tegas.

Lee Je Hoon dikenal sejak berakting dalam drama “Signal” dan “Tommorow With You”.

2. Strategi yang Jitu ala Komplotan Sopir Taksi

Armada Rainbow Taxi memasang stiker dengan nomor telepon mereka di tempat-tempat tertentu yang akan ditemukan oleh korban yang sedang putus asa total.

Mereka umumnya pernah menumpang Rainbow Taxi. Setelah menerima telepon, Kim Do Gi menjemput mereka dengan taksi, dan mendengarkan cerita tragis masing-masing.

Selanjutnya seluruh tim, yang juga terdiri dari hacker Go Eun (Pyo Ye Jin) serta teknisi Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Uhn (Bae Yoo Ram), mulai merencanakan balas dendam atas nama klien mereka.

Strategi balas dendam Rainbow Taxi telah dirumuskan dengan matang oleh tim yang solid.

Secara tak sadar, penonton pun seperti disuguhkan pembalasan dendam yang memang layak diterima oleh pelaku kejahatan.

3. Drama Pertama Esom di 2021

Tokoh penting lain dalam drama ini adalah jaksa wanita Kang Ha Na (Esom). Kharisma Ha Na yang sangat kuat membuat para penjahat takluk di hadapannya.

Ha Na dikenal dengan sebutan bulldozer, karena ia tak peduli dengan waktu istirahat dan penampilannya. Dengan kecerdasannya Ha Na mengungkap kejahatan serta aksi misterius Rainbow Taxi.

Memiliki nama asli Lee So Young, Esom lebih sering berakting di layar lebar dibanding di layar kaca. Taxi Driver merupakan drama pertama yang ia bintangi pada tahun 2021.

Nama Esom di layar kaca semakin terkenal ketika ia berperan sebagai Woo Su Ji pada drama “Because This is My First Life”.

4. Kim Eui Sung Berperan Sebagai CEO Kejam

Para tokoh kejam dalam gerombolan Taxi Driver mempertontonkan aksi sadis sehingga episode perdananya diberi rating 19+.

Para pelaku kejahatan pun seperti tak mungkin lepas dari perangkap yang telah dipasang oleh Kim Do Gi dan tim.

Inilah kehebatan Jang Sung Chul dalam merekrut orang-orang hebat dalam timnya. Namun di balik karakternya yang dingin, ia bekerja pada yayasan yang membantu para korban kejahatan.

Jang Sung Chul diperankan oleh Kim Eui Sung. Ia semakin dikenal oleh publik sejak membintangi film “Train to Busan” dan drama “W”.

5. Akting Pyo Ye Jin yang Dinanti

Ahn Go Eun juga memiliki masa lalu yang tragis. Gadis jenius dan hacker ini akhirnya masuk dalam anggota Rainbow Taxi.

Penonton akan terbawa hanyut dalam pesona Go Eun yang lancang dan kekanak-kanan.

Sebelum terjun ke dunia akting, Pyo Ye Jin adalah seorang pramugari di maskapai Korean Air. Akting Pyo Ye Jin semakin dikenal oleh publik ketika ia berperan sebagai Kim Ji A dalam “What’s Wrong with Secretary Kim”.

Meskipun masih terhitung sebagai aktris baru, Pyo Ye Jin sudah meraih dua penghargaan di bidang akting, yaitu Korea Drama Awards 2018 untuk kategori Popular Character Award. Serta dalam ajang SBS Drama Awards 2019 untuk kategori Best Character Awards (Actress).

Baca juga: Habiskan akhir pekan marathon “Meteor Garden”, cek 5 fakta menariknya

Baca juga: Mengenal sosok trio Hera Palace di “The Penthouse 2”

Baca juga: Enam drakor terbaru, kisah romantis hingga perburuan psikopat

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2120310/fakta-menarik-di-balik-taxi-driver-jadi-drakor-berating-melejit


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *