Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Fakta-fakta di balik “A Quiet Place II”

Written by on 10/06/2021

Jakarta (ANTARA) – Sebelum menantikan lagi film ketiga dari waralaba “A Quiet Place” yang rencananya akan tayang pada 2023, simak fakta-fakta di balik film kedua “A Quiet Place” yang mengisahkan kelanjutan hidup keluarga Abbott di tengah ancaman monster, dikutip dari catatan produksi pada Kamis.

Film ini dibintangi oleh Emily Blunt, Millicent Simmonds, Cillian Murphy dan Noah Jupe. John Krasinski, yang karakternya mengorbankan hidupnya untuk melindungi keluarganya di film pertama, muncul dalam kilas balik. “A Quiet Place Part II” bercerita tentang anggota keluarga Abbott yang masih hidup, Evelyn (Blunt), anak-anaknya, Regan (Millicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe) serta bayi yang baru lahir. Mereka terus hidup dalam keheningan untuk bersembunyi dari makhluk yang berburu suara, kali ini sambil menghadapi teror dunia luar.

“A Quiet Place Part II” disutradarai oleh Krasinski, yang juga menulis skenario berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Bryan Woods dan Scott Beck. Krasinski, JoAnn Perritano dan Allyson Seeger berperan sebagai produser eksekutif, sedangkan Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller berperan sebagai produser.

Baca juga: Film “A Quiet Place” akan dibuat “spin-off”

John Krasinski awalnya tak berniat membuat sekuel

Sejak awal, dia tidak membuat cerita yang akan berlanjut. Namun rupanya banyak yang penasaran untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada keluarga Abbott. Satu hal yang penting untuk John adalah bila ceritanya akan dilanjutkan, kisah yang diangkat tetap mengenai perjalanan emosional sebuah keluarga, kali ini menuju komunitas dan kebebasan.

“Setelah kesuksesan ‘A Quiet Place’, saya tahu akan ada yang menginginkan cerita selanjutnya, tapi saya tidak mau terlibat dalam sesuatu yang tujuannya salah atau tidak terasa organik. Jadi saya tidak masalah bila ada penulis dan sutradara lain yang mengambil alih. Tetapi, sebuah ide perlahan muncul di kepala saya,” kenang Krasinski yang mengeksplorasi metafora kehidupan orangtua dalam mengantar anak mereka menjalani hidup mandiri di dunia yang tak seaman rumah sendiri.

Alasan Emily Blunt tertarik kembali bergabung

Sutradara John Krasinski, suami dari aktris Emily Blunt, mengungkapkan awalnya sang istri skeptis soal sekuel. John menuturkan, Emily memintanya tidak meyakinkannya untuk ikut terlibat, tapi di sisi lain Emily tetap penasaran ide apa yang ada di kepala John. Begitu dia mengetahui rencana John, Emily serta merta memutuskan ingin kembali terlibat.

“Lama kelamaan, John dan saya menyadari bahwa di luar sekuel, kami berdua hanya ingin mengeksplorasi konsep ini. Jika ‘A Quiet Place’ mewakili apa yang dirasakan orangtua baru, kisah ini mengeksplorasi seberapa jauh kau akan melindungi anak-anak ketika mereka mulai besar. Ini tentang kekhawatiran melepaskan anak kita ke dalam dunia yang bisa menyeramkan dan menakutkan.”

Baca juga: Emily Blunt bantah ia dan John Krasinski terlibat di “Fantastic 4”

Baca juga: Emily Blunt bawa pulang piala Aktris Pendukung Terbaik berkat “Quiet Place”

Baca juga: Debut “A Quite Place” raup 50 juta dolar AS

Oleh Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2202770/fakta-fakta-di-balik-a-quiet-place-ii


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *