Eriksen dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil setelah kolaps

today13/06/2021

Background
20210612 christian eriksen

20210612 christian eriksen

Jakarta (ANTARA) – UEFA menyatakan Christian Eriksen dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil setelah sempat kolaps di atas lapangan di tengah laga pembuka Grup B Euro 2020 antara Denmarks vs Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu.

“Pemain yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit dan sudah distabilkan kondisinya,” demikian cuit UEFA lewat salah satu akun Twitter resminnya, @EURO2020, pada Minggu dini hari WIB.

 

Eriksen sebelumnya tiba-tiba kolaps di sisi sayap kiri serangan timnya, dekat garis tepi lapangan pada menit ke-43, yang segera direspon rekan-rekannya untuk memanggil tim medis.

Wasit Anthony Taylor segera menghentikan permainan untuk memberi kesempatan tim medis melakukan perawatan.

Baca juga: Christian Eriksen kolaps di tengah laga Denmark vs Finlandia

Baca juga: Eriksen kolaps, pertandingan Denmark vs Finlandia ditangguhkan

Sementara para pemain Denmark membentuk lingkaran mengelilingi Eriksen, petugas medis tampak melakukan gerakan resusitasi jantung paru dengan memompa dada gelandang Inter Milan itu.

Setelah hampir 10 menit lamanya perawatan berlangsung dan sekira 16 ribu suporter yang berada di Stadion Parken dicekam ketakutan, para pemain Finlandia lebih dulu meninggalkan lapangan.

Lantas tim medis juga menandu Eriksen dikelilingi kain putih serta dipagari rekan-rekannya para pemain Denmark.

Kantor berita Reuters menurunkan laporan bahwa salah satu fotografer mereka melihat Eriksen sempat mengangkat tangannya sendiri sebelum pemain berusia 29 tahun itu ditandu keluar lapangan diiringi tepuk tangan para suporter.

Baca Juga Abang None :  Polda Metro Jaya tangkap tiga pemalsu surat tes usap PCR

Sementara itu istri Eriksen, Sabrina Kvist Jensen, juga sempat turun dari tribun penonton ke tepi lapangan tampak emosional sembari ditenangkan oleh kiper Kasper Schmeichel.

Baca juga: Gareth Southgate: Maguire kemungkinan bisa tampil melawan Kroasia

Baca juga: Bale puji determinasi Wales sambil keluhkan cuaca Baku

Baca juga: Breel Embolo merasa Swiss jadi pasif setelah mengungguli Wales

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021



Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2207870/eriksen-dibawa-ke-rumah-sakit-dalam-kondisi-stabil-setelah-kolaps

Written by: admin


Previous post

BTSm

Belajar dari “BTS Meal”, restoran harus siap atur lonjakan pesanan

Jakarta (ANTARA) - Belajar dari penjualan hari pertama BTS Meal di McDonalds Indonesia, Rabu (9/6), yang disambut penuh antusias hingga menimbulkan kerumunan pengemudi ojek daring, pengelola restoran harus bisa mengantisipasi lonjakan pesanan agar tidak terjadi hal serupa.Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Hariyadi Sukamdani mengatakan, pengelola restoran bisa mengatur kerumunan dengan melakukan sistem buka tutup di aplikasi pemesanan agar tidak ada penumpukan.Baca juga: Menjajal sajian spesial BTS Meals"Karena […]

today13/06/2021


Similar posts

Artikel

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang Lapak Ganjar promosi yang diinisiasi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjalan efektif. Di antaranya mampu mengangkat UMKM menjadi lebih berkembang dan produknya bisa dikenal hingga ke luar negeri. Saat ditemui di tempat produksinya Jowahan RT 1 RW 5, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten […]

today01/12/2022

Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten) Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang […]

today24/11/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x