#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Enzy Storia rilis lagu “Setengah Hati”

today10/06/2021

Background
Screenshot 2021 06 10 12 32 44

Screenshot 2021 06 10 12 32 44

Jakarta (ANTARA) – Enzy Storia semakin mantap berada di dunia tarik suara dengan merilis lagu tunggal berjudul “Setengah Hati”.

Sebelumnya Enzy sempat membawakan sebuah lagu gubahan milik Nidji berjudul “Bila Aku Jatuh Cinta”. Kini dia hadir dengan lagu orisinal yang berkisah tentang perempuan yang menjadi korban ghosting dari pria yang mendekatinya.

Baca juga: Enzy Storia ungkap susahnya syuting “Curhat Online”

Enzy sendiri mengakui sempat mengalami hal ini selama pandemi. Oleh karena itu, dia ingin mengangkat kisah tersebut ke dalam sebuah lagu.

“Dalam sebuah hubungan tuh harus equal, sama-sama berjuang, cari solusi dan sparksnya masing-masing, karena kalau sepihak ujungnya akan sakit..”, ujar Enzy.

“Setengah Hati” diciptakan oleh Raguel Lewi dan diaransemen oleh Music by Seek, di mana salah satu penggarapnya adalah Marco Steffiano dari Barasuara.

Selain itu nama Barsena Bestandhi juga turut membantu Enzy sebagai vocal director.

Pada saat penggarapan lagu ini, Enzy sempat merasa ragu dengan dirinya sendiri. Akan tetapi dia yakin dengan tim yang membantunya hingga memantapkan diri untuk belajar olah vokal selama enam bulan sampai “Setengah Hati” rilis.

“Setengah Hati” mulai rilis hari ini dan dapat dinikmati di seluruh platform musik digit.

Baca juga: Pertama kali rekaman, Enzy Storia akui sempat tak percaya diri

Baca juga: Contek gaya fesyen Enzy Storia hingga Jessica Mila saat “new normal”

Baca juga: “Curhat Online” musim pertama dapat respon positif dari warganet

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2203034/enzy-storia-rilis-lagu-setengah-hati

Written by: admin


Previous post

sleep 1209288 1280

Jangan sepelekan mendengkur, bisa munculkan masalah kardiovaskular

Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis telinga, hidung, tenggorokan (THT) konsultan kepala dan leher di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Niken Lestari P. mengingatkan agar tidak menyepelekan mendengkur atau mengorok karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan, salah satunya memunculkan masalah pada kardiovaskular.Tak hanya itu, mendengkur juga bisa berdampak pada masalah pernapasan (mudah terserang selesma), masalah serebrovaskular (stroke), gangguan kualitas hidup (adanya risiko jatuh, kecelakaan), serta masalah kognitif (gangguan konsentrasi dan daya […]

today10/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%