Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Enam momen Tatsu “The Way of The Househusband” yang terasa dekat

Written by on 27/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Karakter Tatsu dari serial anime “The Way of the Househusband” memiliki banyak julukan, tetapi yang paling terkenal adalah Sang Naga Abadi.

 Di masa lalunya, ia merupakan seorang yakuza legendaris yang sangat ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Namun kini setelah pensiun dari kehidupan kriminal, Tatsu menjalani kehidupan sederhana sebagai seorang suami rumah tangga yang berdedikasi tinggi. Melihat Tatsu bersungguh-sungguh melaksanakan peran barunya yang bertolak belakang ini, Anda akan menemukan sisi-sisinya yang terasa familiar.

Baca juga: Sherlock “The Hound of the Baskervilles” diadaptasi ke film Jepang

Baca juga: “The Way of the Househusband” puncaki “chart” Netflix Jepang

Berikut adalah beberapa momen Tatsu yang sangat dekat – terutama di masa pandemi saat ini.

1. Ngobrol dengan binatang peliharaan

Situasi pandemi membuat kita jarang berinteraksi langsung dengan orang lain. Tak heran apabila akhirnya binatang peliharaan menjadi teman ngobrol kita di rumah. Begitu pula dengan Tatsu yang ditinggal sendiri bersama kucingnya di rumah ketika istrinya bekerja. Interaksi gemas antara Tatsu dan kucingnya akan mampu menghibur hati kita.

 

Screen Shot 2021 04 27 at 07.26.22
The Way of the Househusband (ANTARA/Netflix)

2. Mencoba resep masakan

Dengan banyaknya resep masakan yang sedang viral di TikTok atau platform lainnya, mencoba resep baru atau bereksperimen dengan masakan kini menjadi salah satu kegiatan favorit kita di waktu luang. Memasak juga menjadi salah satu rutinitas yang harus dijalani Tatsu sebagai seorang suami rumah tangga.

 

Screen Shot 2021 04 27 at 07.25.38
The Way of the Househusband (ANTARA/Netflix)

3. Pencinta tanaman

Sejak pandemi mengharuskan kita lebih banyak berkegiatan di rumah, bercocok tanam menjadi hobi baru yang digemari banyak orang. Hal ini juga dilakukan oleh Tatsu yang sebenarnya berhati lembut dan siap memberikan banyak kasih sayang sekaligus perhatian – bahkan kepada tanaman sekalipun.

 

Screen Shot 2021 04 27 at 07.27.40
The Way of the Househusband (ANTARA/Netflix)

4. Pentingnya olahraga

Tentunya kita ingin tetap menjaga tubuh agar tetap bugar selama di rumah. Mulai dari zumba, yoga, hingga HIIT, kita mungkin telah mencoba berbagai program kebugaran untuk mencari yang benar-benar kita sukai. Tatsu sendiri terlihat sangat menikmati program yoga bersama para ibu rumah tangga lainnya.

Screen Shot 2021 04 27 at 07.27.31
The Way of the Househusband (ANTARA/Netflix)




5. Salah pesan saat belanja online

Pada tahun 2020, sebagian besar situs e-commerce yang mengalami lonjakan karena banyak orang menghabiskan waktu untuk berbelanja online. Namun terkadang, apa yang kita pesan bisa tak sesuai dengan yang kita dapatkan. Dalam serial The Way of the Househusband, Tatsu mengajarkan kita untuk tetap percaya diri ketika memakai baju apapun, seperti dirinya yang tidak keberatan untuk memakai apron merah jambu yang sangat bertolak belakang dengan tampilan yakuza-nya.

Screen Shot 2021 04 27 at 07.29.36
The Way of the Househusband (ANTARA/Netflix)




6. Berburu diskon

Adegan ini tentunya terlihat familiar. Dengan banyaknya diskon dan penawaran menarik, terkadang kita tak bisa menahan keinginan untuk belanja. Namun karena kita tidak seabadi julukan Tatsu, jangan lupa gunakan masker dan menjaga jarak saat berburu diskon.

Baca juga: Perilisan teatrikal “Earwig and the Witch” ditunda di Jepang

Baca juga: “Detective Conan: The Scarlet Bullet” cetak rekor baru di Jepang

Baca juga: Lima anime fantasi sebagai teman ngabuburit

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2123698/enam-momen-tatsu-the-way-of-the-househusband-yang-terasa-dekat


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments