“Emily in Paris” musim dua berlanjut di Netflix

today12/11/2020

Background
emily
Jakarta (ANTARA) – Netflix telah memperbarui serial komedi-romantis yang sangat populer “Emily in Paris” untuk musim kedua.

Berita tentang musim teranyar ini muncul kurang dari dua bulan setelah acara tersebut diluncurkan dan menimbulkan kegemparan di media sosial.

Dikutip dari Variety, Kamis, Netflix melalui acara ini mampu menembus daftar Nielsen dari 10 acara streaming paling banyak ditonton selama seminggu setelah penayangan perdananya.

“Emily in Paris” mengikuti Emily (Lily Collins), seorang eksekutif pemasaran berusia 20-an tahun yang ambisius dari Chicago, yang secara tidak terduga mendapatkan pekerjaan di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah Prancis.

Baca juga: “The Umbrella Academy” berlanjut di musim ketiga di Netflix

Baca juga: Netflix akan segera produksi sekuel sampingan “Kingdom”

Dia ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial mereka, dan memulai hidup baru di Paris yang dipenuhi dengan petualangan dan tantangan, saat dia berusaha memenangkan hati rekan kerja, berteman, dan menjalin hubungan romantis baru. Serial ini diambil seluruhnya di Paris dan di seluruh Prancis.

Serial ini diproduksi oleh MTV Studios, Darren Star Productions, dan Jax Media. Selain Star, Tony Hernandez dan Lilly Burns dari Jax Media, dan Andrew Fleming juga menjadi produser eksekutif. Collins pun berperan sebagai produser di acara itu.

Berita pembaruan musim kedua ini diumumkan melalui surat fiksi dari karakter bos Emily di Paris yang sombong, Paris Sylvie Grateau (Leroy-Beaulieu Filipina) kepada bos Amerika-nya Madeline Wheeler (Kate Walsh), yang menginformasikan bahwa Emily akan tinggal di Paris “untuk waktu yang lama.”

Baca juga: Netflix umumkan lima proyek anime terbaru

Baca juga: “The Trial of the Chicago 7” jagokan semua aktor masuk nominasi Oscar

Baca Juga Abang None :  Reza Rahadian main film pendek bermodal ponsel Samsung

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1835320/emily-in-paris-musim-dua-berlanjut-di-netflix

Written by: admin


Previous post

6F67C215 609D 4515 B39C 82E47A502EFC

Meski pandemi, 3.840 pasangan nikah di Aceh sepanjang Oktober 2020

Dengan melihat angka pernikahan di Aceh yang mencapai ribuan, tentu ini menunjukkan bahwa COVID-19 tidak menghalangi niat untuk menikahBanda Aceh (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh menyatakan sebanyak 3.840 pasangan calon pengantin menikah pada Oktober 2020, meski di tengah warga masih menghadapi pandemi COVID-19.Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Urais) Kemenag Aceh Marzuki, Kamis, di Banda Aceh mengatakan berdasarkan data pernikahan yang dihimpun pihaknya terdapat tiga kabupaten dengan […]

today12/11/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x