#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Dwayne Johnson jadi Krypto the Super Dog di DC League of Super-Pets

today23/05/2021

Background
dwayne johnson 2
Jakarta (ANTARA) – Aktor Dwayne Johnson siap untuk mencoba peran dalam dunia pahlawan, menariknya ia akan menjadi pengisi suara untuk peran “Krypto the Super Dog yang diangkat menjadi film animasi dalam DC League of Super Pets.

Melansir Hollywood Reporter, Minggu, Rumah Produksi miliknya Seven Bucks Production pun akan ikut menggarap proyek ini, dua orang lainnya yaitu Dany Garcia dan Hiram Garcia diperkirakan akan terlibat dalam pembuatan film itu.

Peran Krypto yang akan diisi oleh Dwayne Johnson dikenal sebagai sahabat dari pahlawan Superman, ia tapil pertama kali pada komik petualangan nomor 210 pada 1955.

Baca juga: Dwayne Johnson sekeluarga positif COVID-19

Ia memiliki hubungan hebat dengan pahlawan lainnya seperti Ace the Bat-Hound fan Topo yang merupakan gurita peliharaan Aquaman.

John Requa, Glenn Ficarra, dan Nicholas Stoller akan mengisi posisi produser eksekutif.

Sementara untuk posisi sutradara akan diisi oleh Sam Levine dan penulis naskah diisi oleh Jared Stern.

Perwakilan Warner Bros. menyebutkan film animasi itu akan menampilkan pengisi suara all-star untuk daftar pahlawan dan penjahat hewan yang ada di DC League of Super Pets.

Film “League of Super Pets DC” akan dirilis pada 20 Mei 2022 dan menjadi proyek kedua yang melibatkan aktor yang akan tampil dalam “Jungle Cruise” itu di DC Universe.

Seperti diketahui Dwayne Johnson juga akan menjadi “Black Adam” yang filmnya dirilis pada 29 Juni 2022.

Baca juga: Dwayne Johnson sebut “Black Adam” rilis 29 Juli 2022

Baca juga: Dwayne Johnson berbagi cerita masa muda penuh warna di “Young Rock”

Baca juga: Dwayne Johnson ungkap syuting “Black Adam” ditunda sampai September

 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2170962/dwayne-johnson-jadi-krypto-the-super-dog-di-dc-league-of-super-pets

Written by: admin


Previous post

WhatsApp Image 2021 05 23 at 13.07.53

Reikko ceritakan “toxic relationship” lewat “Problems”

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu dari Indonesia, Reikko, kembali melalui single terbarunya berjudul "Problems" yang menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship."Single baru ini adalah perwujudan dari catatan terakhir yang belum sempat diutarakan setelah keluar dari hubungan yang toxic," kata Reikko melalui keterangannya, Minggu.Ia menambahkan, lagu ini juga mengungkapkan betapa Reikko merasa lega dan bebas saat keluar dari hubungan tersebut. Liriknya juga terinspirasi dari pengalamannya sendiri […]

today23/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%