#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Drama “Jirisan” dari Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon akan tayang di iQIYI

today11/10/2020

Background
2018 11 23T120000Z 509662931 MT1IMGCN2018112481491 RTRMADP 3 SOUTH KOREA SEOUL 39TH BLUE DRAGON FILM AWARDS
Bensradio – Jakarta (ANTARA) – Drama misteri Korea Selatan “Jirisan” yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun (The Legend of the Blue Sea, Kingdom) dan Ju-Ji-hoon (Kingdom, Hyena) akan tayang perdana secara eksklusif di layanan iQIYI untuk di luar Korea, tahun depan.

“IQIYI International sangat senang dapat bermitra dengan ASTORY untuk menampilkan serial Jirisan ke dunia,” kata Kuek Yu-Chuang, Vice-president of iQIYI International dalam siaran resmi, dikutip Minggu.

“Jirisan” adalah drama menegangkan yang menceritakan kisah pendaki gunung di tanah tersembunyi Jirisan yang luas.

Jun Ji-hyun berperan sebagai ranger terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri yang tahu semua arena di sana, termasuk di mana tempat mendaki.

Sementara Ju Ji-hoon berperan sebagai ranger baru yang lulus dari akademi militer dan pernah jadi kapten tentara. Dia punya rahasia yang tidak bisa diceritakan kepada siapa pun.

Keduanya menjadi kolega dan mereka bekerjasama untuk menyelamatkan orang-orang di gunung.

Selain Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, serial ini juga akan menampilkan aktor papan atas lain termasuk Sung Dong-il (The Cursed) dan Oh Jung-se (It’s Okay to Not Be Okay).

Serial “Jirisan” ditulis oleh Kim Eun-hee (Sign, Signal, dan Kingdom) dan disutradarai oleh Lee Eung-bok (Descendants of the Sun, Goblin, Mr.Sunshine).

Baca juga: Delapan aktor Korea yang awali karier sebagai model

Baca juga: Jajanan warung favorit aktor Korea Ji Chang-wook & Kim Yoo-jung

Baca juga: Enam fakta “Was It Love?”, drama Korea terbaru Song Ji-hyo

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : AntaraNews

Written by: admin


Previous post

william

Pangeran William bicara di TED Talk untuk pertama kali

Jakarta (ANTARA) - Pangeran William bicara di TED Talk untuk pertama kali kemarin via konferensi virtual yang disiarkan dari Istana Windsor, dekat kediaman sang ratu. Dalam video, pria 38 tahun itu berbicara mengenai perubahan iklim yang kian menuju pada kehancuran akibat ulah manusia. "Tumbuh besar di keluargaku memberi Anda semacam sejarah tersendiri. Aku hanyalah yang terakhir di garis pewaris tahta dalam generasi. Pohon oak ini adalah yang paling dekat dengan […]

today11/10/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%