#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Doctor Strange akan hadir di “Spider-Man 3”

today09/10/2020

Background
Jakarta (ANTARA) – Benedict Cumberbatch akan hadir sebagai Doctor Strange dalam film “Spider-Man” berikutnya bersama Tom Holland, demikian dilansir Variety.

Kehadiran Cumberbatch ini menandai sebuah kerja sama besar ketiga antara film yang diproduksi oleh Marvel Studios Disney dan Sony Pictures dengan Holland, setelah sebelumnya Robert Downey Jr sebagai Tony Stark muncul di “Spider-Man: Homecoming” (2017) dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury di “Spider-Man: Far From Home” (2019).

Peran Cumberbacth cukup masuk akal mengingat Stephen Strange berbasis di New York City, seperti Peter Parker yang berasal dari Belanda, di mana karakternya pertama kali muncul dalam “Avengers: Infinity War” tahun 2018 dalam pertempuran mereka dengan Thanos.

Film “Spider-Man” ketiga akan mulai diproduksi di Atlanta dengan sutradara Jon Watts pada November. Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori semuanya diharapkan untuk mengulangi peran mereka dari dua film “Spider-Man” sebelumnya.

Cumberbatch sendiri akan membintangi “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” karya Sam Raimi, yang juga pernah menjadi sutradara untuk “Spider-Man”.

Film tersebut juga diharapkan bisa mulai diproduksi pada bulan November di London. Cumberbatch kemungkinan akan berada di dua tempat sekaligus selama pandemi.

Film “Spider-Man” ketiga dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021, sedangkan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan dibuka pada 25 Maret 2022.

Baca juga: Sekuel “Doctor Strange” akan mulai produksi akhir Oktober

Baca juga: Sekuel “Doctor Strange” mundur hingga 25 Maret 2022

Baca juga: Sam Raimi resmi sutradarai “Doctor Strange in Multiverse of Madness”

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1773245/doctor-strange-akan-hadir-di-spider-man-3

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2020 10 05 17 11 38 385

Noah padukan teater dan seni visual di konser perayaan delapan tahun

Pertama kali malah apakah Noah bisa drama juga. Kita enggak bisa. Tapi akhirnya kita bilang itu di luar wilayah kita untuk menilai kapasitas seorang aktor Jakarta (ANTARA) - Menandai delapan tahun berkarya, grup band Noah akan menggelar konser virtual bertajuk "Noah Eightniversary : Perjalanan Tak Putus" pada 10 Oktober 2020. Konser virtual ini terasa spesial karena akan menggabungkan pertunjukan musik, teater, dan seni visual di atas panggung yang melibatkan para […]

today09/10/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%