Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Dipha Barus aransemen ulang lagu “Flower” dengan dominasi EDM

Written by on 27/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Dipha Barus sebagai produser musik Indonesia baru merilis kembali versi aransemen single terbarunya “Flower” yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat Jackie Castro.

Dalam keterangan resminya, Selasa, versi aransemen terbarunya itu kini didominasi dengan unsur dance atau EDM yang lebih kental dibanding versi orisinilnya.

Memiliki durasi yang lebih panjang yaitu 4 menit, lagu berjudul “Flower (VIP Mix)” memang mengambil genre “house”sebagai acuan dari versi VIP.

Baca juga: JUN rilis versi “remix” lagu “Love We’ll Find” dari Dipha Barus

Lagu aransemen terbaru Dipha itu sudah bisa didengarkan di semua platform pemutar lagu digital yang dapat diakses di Indonesia.

Versi orisinilnya “Flower” sudah dirilis pada 12 Maret 2021 melalui label rekaman ULTRA MUSIC.

Lagu kolaborasi keduanya di 2021 itu bercerita tentang perasaan bersyukur karena proses bertumbuhnya seseorang individu yang terus berjalan maju dari satu titik ke titik lainnya.

“Ada proses growing dan glowing yang mau diceritain dari seorang manusia. Di dalam ceritanya terdapat banyak orang yang mendukung proses pertumbuhan. Ini rasa terima kasih untuk mereka yang selalu menopang manusia lainnya dalam proses yang terjadi,” ungkap Dipha Barus.

Untuk lebih menyebarkan pesan dalam lagu ini, Dipha Barus juga telah ikut berpartisipasi dalam #FlowerChallenge pada aplikasi Tik Tok dimana banyak penikmat musiknya membuat sebuah Make-Up Challenge dengan memakai riasan pada wajah mereka untuk menyerupai warna atau bentuk bunga favorit mereka. Hal ini dilihat Dipha sebagai sebuah pesan berantai yang dapat kembali menyebarkan inti dari lagu “Flower” tersebut.

Baca juga: Dipha Barus rilis video klip lagu single-nya “Flower”

Baca juga: Pandemi bikin Dipha Barus beradaptasi dalam produksi musik

Baca juga: Rhoma Irama – Dipha Barus kolaborasi “dangdut & DJ” di Synchronize

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2124770/dipha-barus-aransemen-ulang-lagu-flower-dengan-dominasi-edm


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *