“Demon Slayer: Mugen Train” bisa disaksikan di CATCHPLAY+

today17/06/2021

Background
tanjiro

tanjiro

Jakarta (ANTARA) – Film animasi Jepang (anime) populer “Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train” bisa disaksikan melalui layanan streaming film CATCHPLAY+ mulai Rabu (16/6).

“CATCHPLAY+ adalah layanan streaming film untuk semua umur yang menyediakan beragam genre untuk dinikmati para movie lovers, termasuk film-film animasi, blockbuster, serial drama dan banyak lagi,” ujar Chief Marketing Officer, APAC, CATCHPLAY, Roy Soetanto, melalui keterangannya pada Kamis.

“Konten yang kami sajikan fokus pada judul-judul terbaru, termasuk film yang yang penayangannya berdekatan atau bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop,” imbuhnya.

Baca juga: “Mortal Kombat” dan “Demon Slayer” bersaing di box office AS

Sementara itu, film anime ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki dengan mengadaptasi serial komiknya (manga) “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” karya Koyoharu Gotouge.

Ini adalah film Jepang pertama yang menghasilkan 40 miliar yen di Jepang, sekaligus memecahkan banyak rekor box office, termasuk di antaranya film terlaris sepanjang masa di Jepang, serta film anime dan film Jepang dengan pendapatan tertinggi di dunia.

“Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train” bisa ditonton dengan berlangganan paket bulanan CATCHPLAY+ seharga Rp49.500 (termasuk pajak).

Pengguna juga bisa menikmati 30 hari tanpa batas menonton ribuan jam film dan serial terbaru yang berkualitas. Promosi khusus penawaran “Beli 1 Bulan Nikmati 3 Bulan” untuk pengguna baru juga tersedia bagi pengguna kartu kredit.

Dengan berlangganan, pengguna juga bisa menonton animasi lain seperti “Attack on Titan”, “Jujutsu Kaisen”, dan “Detective Conan”. Selain animasi, juga tersedia serial dari berbagai negara, termasuk “Why Women Kill” musim 1 & 2, BBC First, dan sejumlah serial Taiwan terbaik.

Baca Juga Abang None :  Pemerintah bantu promosi dan produksi film lokal

Paket langganan CATCHPLAY+ bisa ditemukan di aplikasi, situs web, serta platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, XL Home, Transvision, smart TV mi TV dan LG, serta dalam bentuk voucher yang tersedia di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JDID.

Metode pembayaran yang tersedia termasuk kartu kredit/debit, transfer ATM, GoPay, dan pulsa Telkomsel.

Baca juga: “Demon Slayer The Movie” akan tayang daring mulai besok

Baca juga: Komik “JUJUTSU KAISEN” dihentikan terbit sementara, ini alasannya

Baca juga: “Demon Slayer” salip “Mortal Kombat”, rajai box office AS

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2217282/demon-slayer-mugen-train-bisa-disaksikan-di-catchplay-

Written by: admin


Previous post

2021 06 17T040232Z 1 LYNXNPEH5G04Y RTROPTP 3 MUSIC DIANA ROSS

Setelah 15 tahun, Diana Ross kembali lewat “Thank You”

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Amerika Diana Ross mengekspresikan rasa terima kasih dalam lagu baru berjudul "Thank You", judul lagu dari album studio pertamanya dalam 15 tahun.Dilansir Reuters, Diana Ross yang merupakan mantan penyanyi utama The Supremes merekam lagu itu di studio rumahnya saat pandemi COVID-19. Album ini dideskripsikan sebagai pesan cinta dan kebersamaan musikal yang penuh kekuatan."Koleksi dari lagu-lagu ini adalah hadiahku yang penuh apresiasi dan cinta untuk Anda. Saya […]

today17/06/2021


Similar posts

Artikel

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang Lapak Ganjar promosi yang diinisiasi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjalan efektif. Di antaranya mampu mengangkat UMKM menjadi lebih berkembang dan produknya bisa dikenal hingga ke luar negeri. Saat ditemui di tempat produksinya Jowahan RT 1 RW 5, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten […]

today01/12/2022

Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten) Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang […]

today24/11/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x