Dara Ayu akan bawakan ulang lagu “Ku Tak Rela” Danial Zaini

today23/12/2020

Background
Jakarta (ANTARA) – Solois wanita Dara Ayu berencana membawakan ulang lagu “Ku Tak Rela” yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Malaysia, Danial Zaini.

Lagu “Ku Tak Rela” sendiri sukses mencuri perhatian pecinta musik di negeri Jiran hingga menempati trending nomer satu di Malaysia.

Proaktif sebagai label yang menaungi Dara Ayu mendapatkan izin khusus dari Datu Entertainment, yang bermarkas di Malaysia untuk membawakan lagu tersebut.

”Insyaallah, lagu ‘Ku Tak Rela’ ini akan dirilis secepatnya oleh pihak label. Doakan saja, sukses di negeri asalnya, sukses juga di Indonesia,” kata Dara Ayu dalam keterangan resminya, Rabu.

Dara Ayu pribadi mengaku kagum dengan sosok Danial Zaini yang menurutnya memiliki bakat luar biasa dalam bermusik dengan karakter vokalnya yang khas.

Lagu “Ku Tak Rela'”, menurut Dara Ayu, memiliki kesan tersendiri. Terutama dengan lirik lagunya yang sangat memiliki kedekatan personal.

Perkenalan Dara Ayu dengan Danial Zaini tak berhenti dari saling berbalas komentar di Instagram, namun berkelanjutan ke chating WhatssApp.

“Kita banyak ngobrolin soal musik. Saling berbagi pengalaman seputar perkembangan musik,” ujarnya.

Gadis kelahiran 21 tahun silam itu pun berharap lagu “Ku Tak Rela” yang dibawakan ulang dirinya juga akan mendapatkan sukses di negeri asalnya Malaysia.

“Semoga lagu yang aku nyanyikan featuring Bajol Ndanu akan sukses pula di Malaysia,” imbuhnya.

Baca juga: Treasure Hiding luncurkan video lirik lagu “Menjauh”

Baca juga: Road Roots ramu bermacam genre musik di lagu “Biar Sudah”

Baca juga: “Over Again”, sajian musik disko ala Rebelsuns

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1910524/dara-ayu-akan-bawakan-ulang-lagu-ku-tak-rela-danial-zaini

Written by: admin


Previous post

shutterstock 1457952041

Saham Malaysia “rebound” dengan indeks KLCI terangkat 0,95 persen

Kuala Lumpur (ANTARA) - Saham-saham Malaysia menguat pada penutupan perdagangan Rabu, rebound dari penurunan empat hari berturut-turut, dengan indikator utama Indeks Harga Saham Gabungan Kuala Lumpur (KLCI) terangkat 0,95 persen atau 15,58 poin menjadi menetap di 1.647,50 poin.Sementara itu, indeks Emas yang mewakili 98 persen dari kapitalisasi pasar penuh semua sekuritas biasa yang tercatat di pasar utama Bursa Malaysia, melonjak 1,09 persen atau 127,39 poin, menjadi berakhir pada 11.838,85 poin.Pada […]

today23/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%