#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Damren: Pemasok senpi dan amunisi ke KKB ditangkap di Nabire

today24/02/2021

Background
Jayapura (ANTARA) –

Tim gabungan TNI-Polri mengamankan R (42 th) yang berprofesi sebagai supir karena diduga menjadi pemasok senjata api dan amunisi untuk kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Nabire.

 

Memang benar tim gabungan TNI-Polri telah menangkap R di Nabire yang diduga sebagai pemasok senpi dan amunisi untuk KKB, kata Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Biak Brigjen TNI Iwan Setiawan kepada Antara, Rabu malam.

Baca juga: Motif oknum Polri jual senpi untuk keuntungan pribadi

 

Dijelaskan, penangkapan itu dilakukan setelah tim melakukan penyelidikan secara mendalam sehingga yang bersangkutan ditangkap beserta barang bukti berupa dua senjata api jenis air soft gun dan 28 amunisi berbagai kaliber serta satu kotak amunisi untuk air soft gun.

 

R yang ditangkap pada Selasa itu sudah diamankan di Mapolres Nabire untuk diperiksa lebih lanjut guna mengetahui asal senpi dan amunisi, jelas Setiawan seraya berharap dapat mengungkap lebih jauh kasus tersebut.

 

Sebelumnya Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw menyatakan, Nabire saat ini diduga dijadikan pusat bagi penyaluran senpi dan amunisi untuk KKB .

 

Karena itu pihaknya selalu bersinergi dengan TNI untuk mengungkap kasus tersebut guna memutus mata rantai pemasokan senpi dan amunisi ke KKB , kata Waterpauw seraya menambahkan sebelumnya awal Januari lalu telah diamankan MS bersama empat pucuk senpi yang dibeli dari Sanger Talaud, Sulut.

 

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2015943/damren-pemasok-senpi-dan-amunisi-ke-kkb-ditangkap-di-nabire

Written by: admin


Previous post

WhatsApp Image 2021 02 24 at 14.43.51

Super Indo luncurkan tas belanja alternatif plastik

Jakarta (ANTARA) - Super Indo meluncurkan produk ramah lingkungan "Kantong Segar 365" sebagai alternatif pengganti kantong plastik gulung yang biasa digunakan pelanggan berbelanja produk segar seperti sayur, buah, dan telur di gerai mereka."Kampanye ini sebagai bentuk dukungan Super Indo kepada pemerintah sebagai komitmen dan perwujudan dari pengelolaan sampah berkelanjutan di bisnis ritel melalui pelaksanaan ekonomi sirkular," kata Johan Boeijenga, Chief Executive Officer Super Indo dalam diskusi online bertajuk "New Ways […]

today24/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%