Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Cuplikan terbaru “Suicide Squad” fokus tampilkan Bloodsport

Written by on 23/06/2021

Screenshot 20210623 155632 YouTube

Jakarta (ANTARA) – Cuplikan terbaru dari film “Suicide Squad” terbaru yang dirilis oleh Warner Bros, menonjolkan karakter baru bernama Bloodsport yang diperankan oleh aktor kawakan Idris Elba.

Melansir Hollywood Reporter, Rabu, cuplikan itu mengisahkan alasan dibalik bergabungnya Bloodsport (Idris Elba) menjadi anggota grup bentukan Amanda Waller (Viola Davis) yang dikenal sebagai “The Suicide Squad”.

Bloodsport merupakan tokoh yang menembak Superman dengan peluru asli kriptonite yang menjadi kelemahan dari pahlawan super di DC Universe itu.

Amanda pun mengancam Bloodsport dengan menjadikan anak perempuannya sebagai tawanan.

Kejadian itulah yang membuat Bloodsport akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan misi menghancurkan proyek bernama “Starfish”.

Dalam cuplikan itu pun ditampilkan kembali Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, Captain Boomerang (Jai Courtney), Rick Flagg (Joel Kinnaman), disusul dengan tokoh- tokoh baru yang diperkenalkan.

Mulai dari Savant (Michael Rooker),Javelin (Flula Borg), Polka-Dot Man (David Dastmalchian), Ratcatcher (Daniela Melchior), Mongal (Mayling Ng), hingga Weasel (Sean Gunn).

Ada juga Blackguard (Pete Davidson), the Tinkerer (Peter Capaldi), Presidente General Silvio Luna (Juan Diego Botto), Mayor General Mateo Suarez (Joaquín Cosío), Emilia Harcourt (Jenn Holland), Tyla (Storm Reid), SolSoria (Alice Braga) serta, T.D.K (Nathan Fillion).

Film itu digarap oleh sutradara dan juga penulis naskah dari film “Guardian of the Galaxy” yaitu James Gunn.

Film garapan James Gunn iti akan secara resmi debut di teater maupun di aplikasi menonton streaming HBO Max mulai 6 Agustus 2021 atau sekitar 2 bulan lagi.

Dengan adanya film itu, dipastikan juga prekuel spinoff lainnya dari DC Universe yaitu “Peacemaker” akan tayang pada 2022 dengan bintang utama oegulat profesional John Cena.

Pada tahun ini, selain merilis “The Suicide Squad”, James Gunn juga tengah menyiapkan “The Guardian of Galaxy vol.3”.

Baca juga: Produser bocorkan kostum Dwayne Johnson dalam “Black Adam”

Baca juga: Gal Gadot benarkan Joss Whedon ancam karirnya karena “Justice League”

Baca juga: Amber Heard mulai latih tubuhnya untuk “Aquaman 2”

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2227942/cuplikan-terbaru-suicide-squad-fokus-tampilkan-bloodsport


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments