#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Coldiac siap gelar konser virtual dengan nuansa taman pekan depan

today12/06/2021

Background
diac

diac

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses merilis konten pertunjukan musik di museum, grup musik Coldiac siap menggelar pertunjukan virtual selanjutnya bertajuk “Coldiac: The Garden Session” yang menyajikan nuansa dan konsep bermusik di tengah taman nan hijau.

“Kami mengambil tema taman karena terinspirasi dari kebiasaan baru selama pandemi, yaitu bermusik di pekarangan rumah,” kata vokalis Coldiac, Sambadha, melalui keterangannya pada Sabtu.

Baca juga: Coldiac rilis mini album “No Make Up”

“Dari sana, kami kepikiran sepertinya seru tampil di taman, ada penonton, tapi tetap menjaga protokol kesehatan. Dengan begitu, bisa mengobati rasa rindu bertemu dengan para pendengar musik kami,” ujarnya melanjutkan.

Berbeda dari pertunjukan virtual sebelumnya, band asal Malang sekaligus pelantun lagu “Sampaikan” ini menyiapkan tema dan aransemen yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Mereka bekerja sama dengan Realizm 87, clothing brand asal Malang, di mana band tersebut akan tampil memberikan pertunjukan musik di tengah taman.

Sementara itu, “Coldiac: The Garden Session” akan tayang di Loket dan GoPlay pada tanggal 19 Juni 2021, mulai pukul 18.00 WIB sampai selesai. Tontonan berbayar ini bisa dibeli di Loket atau GoPlay, dan memiliki variasi harga tiket.

Tiket dihargai mulai dari Rp39 ribu hingga Rp359 ribu. Bagi penggemar yang sudah mendapatkan tiket nonton, bisa juga membeli collectible t-shirt, tote bag, dan poster. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar juga bisa terus memantaunya di akun Instagram Coldiac.

Baca juga: Coldiac rilis versi akustik dari lagu “Sampaikan”

Baca juga: Coldiac rilis “Sampaikan”, lagu pertama dalam bahasa Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2206950/coldiac-siap-gelar-konser-virtual-dengan-nuansa-taman-pekan-depan

Written by: admin


Previous post

IMG 20210611 WA0081

Pentas “Ayahku Pulang” digelar FKIP Unbari di Taman Budaya Jambi

Sanggar sastra bentukan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PS-PBSI) Unbari ini mementaskan karya Usmar Ismail berjudul "Ayahku Pulang" selama dua hari dengan pergelaran berlangsung empat kali tampilanJambi (ANTARA) - Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari (Unbari) menghadirkan pementasan panggung teater berjudul "Ayahku Pulang" karya Usmar Ismail di arena Taman Budaya Jambi (TBJ), yang bertujuan membangkitkan semangat generasi muda berteater di Jambi."Sanggar sastra bentukan Program Studi Pendidikan […]

today12/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%