#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Ciro Immobile ungkap rahasia menang Italia atas Turki

today12/06/2021

Background
000 9BW8XL

000 9BW8XL

Jakarta (ANTARA) – Salah satu pencetak tiga gol pertama Euro 2020 ketika Italia menang 3-0 atas Turki dalam pertandingan Grup A, Ciro Immobile, mengungkapkan kesabaran, determinasi dan tak henti menekan lawan sebagai kunci Azurri menghantam Turki dalam laga perdana Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu dini hari itu.

“Kami menunjukkan kesabaran pada babak pertama,” kata Ciro Immobile dalam laman Euro 2020, Sabtu.

“Turki adalah tim yang tangguh dan menciptakan masalah pada banyak tim-tim top,” sambung Immobile usai pertandingan yang menjadi awal sempurna dan memperpanjang catatan tak terkalahkan Italia menjadi 28 laga itu.

Baca juga: Italia gebuk Turki 3-0 dalam laga perdana Euro 2020

“Kami berusaha membuat mereka lelah, menggerakkan bola ke kiri dan ke kanan, berusaha mengurai mereka,” kata Immobile. “Sayangnya kami biasanya menghadapi kesulitan dalam menjebol dinding mereka.”

“Setelah gol itu (gol bunuh diri Merih Demiral) mereka harus membuka ruangnya lebar-lebar, dan dari situlah kualitas kami muncul,” kata Immobile lagi.

Striker Lazio itu kemudian berterima kasih kepada Ibundanya “karena memberikan saya rasa sudah berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.”

Baca juga: Kami bermain bagus sekali, kata Roberto Mancini

“Gol kedua itu adalah dari pergerakan menyerang yang indah,” kata dia tentang gol murni Italia kedua atau gol ketiga Italia yang diciptakan Lorenzo Insigne.

“Kami menggerakkan bola dengan cepat sekali dari kanan ke kiri dan saya senang Lorenzo (Insigne) melakukan sentuhan akhirnya.”

Insigne sendiri senang telah menciptakan gol tetapi yang lebih penting menurut dia adalah kekuatan tim.

“Kekuatan kami adalah kelompok, pelatih telah menciptakan sebuah kelompok pemain yang hebat yang tidak ada starter dan pemain pengganti dan masing-masing dari kami selalu siap memberikan pengorbanan kepada rekan-rekan kami,” kata Insigne.

“Menang itu yang paling penting, jika saya mencetak gol, itu makin baik. Ini sungguh malam yang hebat,” sambung Insigne.

Baca juga: Gol bunuh diri Merih Demiral jadi gol perdana Euro 2020

Baca juga: Pertunjukan kembang api dan balon warnai pembukaan Euro 2020

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2206706/ciro-immobile-ungkap-rahasia-menang-italia-atas-turki

Written by: admin


Previous post

pexels norma mortenson 4393436

Tips jaga kebersihan makanan dari luar dan pola makan sehat

Jakarta (ANTARA) - Dokter spesialis gizi klinik konsultan nutrisi pada kelainan metabolisme gizi dari Perhimpunan Dokter Spesialis Gizi Klinik Indonesia (PDGKI), Ida Gunawan membagikan sejumlah langkah untuk memastikan makanan yang Anda beli dari luar tetap terjaga kebersihannya."Setiap makanan yang dikirim kemudian dibungkus dengan plastik, maka plastik segera dilepaskan dan dibuang. Kemudian kita cuci tangan dengan bersih sebelum akhirnya membuka bungkusan makanan tersebut," kata dokter yang berpraktik di RS Pondok Indah-Puri […]

today12/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%